Liga Inggris

Bruno Fernandes dan Pemain West Ham 'Sekongkol' Tertawakan Kebodohan Pogba

Kamis, 23 Juli 2020 10:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pool/Getty Images
Paul Pogba menjadi bahan tertawaan Bruno Fernandes dan Michail Antonio usai Manchester United usai handball saat lawan West Ham di laga Liga Inggris. Copyright: © Pool/Getty Images
Paul Pogba menjadi bahan tertawaan Bruno Fernandes dan Michail Antonio usai Manchester United usai handball saat lawan West Ham di laga Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Laga Liga Inggris dengan hasil imbang Manchester United kontra West Ham, Kamis (23/07/20), tak lepas dari kebodohan Paul Pogba. Aksinya itu pun terlihat jadi bahan tertawaan Bruno Fernandes dan pemain kubu lawannya, Michail Antonio.

Berlangsung di kandang sendiri, Old Trafford, sejatinya Setan Merah mampu tampil perkasa mengingat mereka sedang dalam masa transisi buktikan diri sebagai tim tangguh. Sayangnya potensi kemenangan mereka tercoreng oleh pemainnya sendiri.

Berawal dari babak pertama di mana kedua belah tim sama-sama kuat hingga kedudukan masih berakhir 0-0. Barulah mendekati menit akhir alias ke-47, The Hammers berhasil membuka kebuntuan usai mendapat hadiah penalti dari tim tuan rumah.

Hukuman yang diterima The Red Devils sendiri berawal dari usaha Paul Pogba untuk menghalau bola sepakan Declan Rice menggunakan tangannya. Otomatis wasit yang melihat kekonyolan gelandang asal Prancis itu menyatakan pelanggaran dan menunjuk titik putih.

Benar saja, Michail Antonio selaku eksekutor sukses mengoyak gawang David de Gea tepat sebelum babak pertama berakhir. Tindakan bodoh Paul Pogba saat itu pun menjadi perbincangan striker West Ham tersebut dan Bruno Fernandes selaku playmaker Manchester United, sesekali keduanya bahkan terlihat tertawa.

Melihat temannya sendiri dan bintang dari pemain lawan tertawa, ego Pogba nampak tersakiti dan hanya bisa melihat dengan pandangan sebal di sisi lain lapangan. Beruntung 'dosa' dari sang bintang unggulan ini sukses ditebus oleh Mason Greenwood yang menyamakan kedudukan tepat pada menit ke-51 hingga skor berakhir 1-1.

Kekonyolan Paul Pogba tak hanya dapat cercaan dari Bruno Fernandes dan Michail Antonio, melainkan para fans Manchester United yang merasa kecewa. Beruntung meskipun hanya bisa berbagi poin lawan West Ham, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer mampu naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris.