Liga Indonesia

Manajemen Persib Dukung Pemanggilan Febri Hariyadi ke Timnas Indonesia

Jumat, 24 Juli 2020 00:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© https://www.instagram.com/febrihariyadi13/
Febri Hariyadi, Pemain Persib Bandung. Copyright: © https://www.instagram.com/febrihariyadi13/
Febri Hariyadi, Pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mendukung penuh Febri Hariyadi yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia

Menurut Umuh, dipanggilnya Febri merupakan kebanggaan, baik bagi yang bersangkutan maupun Persib. Karena, semua pemain sepak bola bercita-cita untuk memperkuat timnas Indonesia. 

Selain itu, pemanggilan timnas Indonesia menjadi bukti bahwa Febri Hariyadi merupakan pemain berkualitas yang dimiliki Persib Bandung. 

"Terus didukung untuk merah putih, kebanggaan bagi Febri, keluarga dan Persib. Persib juga bangga dia bisa gabung timnas," ucap Umuh Muchtar. 

Sebagai informasi, Febri dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan dan akan disiapkan memperkuat timnas Indonesia pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Menurut sekretaris tim Persib Bandung, Yudiana, surat dari PSSI sudah diterima manajemen Persib pada Senin (20/7/20). Dalam surat tersebut, hanya satu pemain Maung Bandung yang dipanggil timnas senior. 

Bow sapaan akrab Febri, bersama 28 pemain lain akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. TC tersebut dimulai pada 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. 

Pada TC ini, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, kembali memberikan arahan untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada seluruh pemain dan ofisial. 

Sebelumnya, protokol kesehatan yang ketatat telah dijalani timnas U-16 yang kini melakoni TC di Bekasi. Hal itu, dilakukan karena Indonesia masih dalam pandemi virus corona. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%