Liga Indonesia

Kapan Persib Bandung Latihan, Ini Kata Umuh Muchtar

Rabu, 22 Juli 2020 20:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, belum bisa memberikan kepastian terkait tanggal latihan tim Persib Bandung untuk persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

Menurut Umuh Muchtar, ada beberapa kendala yang membuat tim kebanggaan Bobotoh hingga saat ini belum memulai latihan. Salah satunya, kondisi pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, yang beberapa hari lalu tidak bugar.

"Pelatihnya juga kan lagi sakit kemarin, tapi sebentar lagi mungkin ya," kata Umuh Muchtar ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (22/07/2020).

Meski belum ada kepastian mengenai agenda latihan, pria yang akrab disapa Pak Haji ini berharap skuat Persib Bandung bisa segera mempersiapkan diri untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Pasalnya, Umuh khawatir Supardi Nasir dan kawan-kawan ketinggalan oleh tim lain yang sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi kick off Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 1 Oktober mendatang.

"Kalau saya harapkan harus secepatnya, kalau nanti orang lain sudah pada latihan kalau kita belum gimana, insya Allah kita akan segera realisasikan," ungkap Umuh Muchtar.

Pemain Persib mayoritas  sudah berada di Bandung, sejak awal Juli. Bahkan, mereka sudah menjalani swab tes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Selain itu, Robert Rene Alberts, sudah meninjau langsung kondisi dan kesiapan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, yang akan dijadikan tempat latihan pasukannya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%