Liga Indonesia

Persib Sudah Terima Surat Pemanggilan Febri ke Timnas Indonesia

Selasa, 21 Juli 2020 20:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PERSIB.co.id/Gregorius A.K
Manajemen Persib Bandung, sudah menerima surat pemanggilan dari PSSI untuk Febri Hariyadi yang akan disiapkan memperkuat Timnas Indonesia Copyright: © PERSIB.co.id/Gregorius A.K
Manajemen Persib Bandung, sudah menerima surat pemanggilan dari PSSI untuk Febri Hariyadi yang akan disiapkan memperkuat Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, sudah menerima surat pemanggilan dari PSSI untuk Febri Hariyadi yang akan disiapkan memperkuat Timnas Indonesia pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. 

Menurut sekretaris tim Persib, Yudiana, surat dari PSSI sudah diterima manajemen pada Senin (20/07/20). Dalam surat tersebut, hanya satu pemain Maung Bandung yang dipanggil untuk bergabung dengan Timnas. 

"Ada (suratnya), iya satu pemain Febri saja. Suratnya diterima kemarin pukul 18.00," kata Yudiana, Selasa (21/07/20).

Yudiana menambahkan, dalam surat yang diterima manajemen, pemain diinstruksikan untuk langsung bergabung pada 23 Juli 2020. 

"Mulai gabung 23 Juli, tidak ada persyaratan apapun suruh gabung saja," jelas Yudiana. 

Febri Hariyadi akan bergabung dengan 28 pemain lainnya di Timnas Indonesia, mereka akan mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) di Jakarta. TC tersebut, akan dimulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. 

Pada TC ini, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan kembali memberikan arahan untuk melakukan protokol kesehatan yang ketat kepada seluruh pemain dan official.

Sebelumnya, protokol kesehatan yang ketatat telah dijalani Timnas U-16 yang saat ini melakoni TC di Bekasi. Hal itu, dilakukan karena Indonesia masih dalam pandemi covid-19. 

Pelatih Timnas, Shin Tae-yong rencananya akan tiba di Jakarta, Rabu (22/07/20). Sedangkan pemain Timnas Indonesia senior maupun U-19, direncanakan tiba di Jakarta pada Kamis (23/07/20). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%