Liga Indonesia

Tiba di Hotel, Seluruh Pemain Timnas Indonesia Langsung Ikut Rapid Test

Jumat, 24 Juli 2020 02:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Para pemain Timnas Indonesia U-19 dan senior sudah mulai berdatangan ke hotel tempat menginap. Setibanya di Hotel mereka langsung menjalani rapid test virus corona.

Rapaid test ini sendiri dipimpin oleh tim dokter PSSI yang diketuai oleh dokter Syarif Alwi. Baginya hal ini adalah sesuai intruksi Ketua Umum PSSi, Mochamad Iriawan untuk mengontrol kesehatan Timnas Indonesia.

“Sesuai arahan Ketua Umum PSSI, hari ini seluruh pemain dan ofisial Timnas Senior dan U-19 kita lakukan pemeriksaan rapid test. Dan itu berjalan dengan lancar dan baik," ucap Syarif Alwi.

Tak hanya rapid test semata. Sebab pada esok hari seluruh pemain dan offisial akan dilakukan swab test sebagai rangkaian pengecekan kesehatan.

"Selanjutnya besok kami melakukan swab test kepada seluruh pemain dan ofisial, ” tambah Syarif Alwi.

Para pemain sejak siang sudah sampai di hotel tempat timnas Indonesia menginap, di antaranya Febri Haryadi, Muhamad Riyandi, Andy Setyo, Figo Sapta Fahrezi, Braif Fatari, Pratama Arhan Alif Rifai, Adam Alis, dan Ryuji Utomo Prabowo.

Timnas Indonesia U-19 dan senior sendiri akan memulai latihan pada Jumat (24/7/20) dan rencananya akan berlangsung hingga 8 Agustus mendatang di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.