Bola Internasional

Media Malaysia Soroti Eks Pemain Melaka United Ikut Dipanggil Shin Tae-yong

Kamis, 23 Juli 2020 04:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Clive Brunskill/Getty Images
Eks pemain Melaka United yang ikut dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia senior dapat sorotan media Malaysia. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Eks pemain Melaka United yang ikut dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia senior dapat sorotan media Malaysia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru saja memanggil 29 pemain untuk bersiap menghadapi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam 29 pemain tersebut, ada satu nama yang menjadi sorotan serius media Malaysia, vocketfc. Pemain tersebut bernama Ilija Spasojevic.

Penyerang klub Liga 1 2020, Bali United itu menjadi sorotan karena merupakan mantan pemain Melaka United. Tak hanya itu, Ilija Spasojevic juga menjadi satu-satunya pemain berstatus naturalisasi yang ikut dipanggil.

"Lebih menariknya, hanya ada satu pemain yang dinaturalisasi dalam daftar kali ini, yaitu mantan pemain Melaka United, Ilija Spasojevic,"

"Dia akan memperkuat mesin penyerang dengan Febri Hariyadi dan Osvaldo Haay," tulis vocketfc.

Sementara itu, 29 pemain yang dipanggil wajib berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 mendatang.

Timnas Indonesia memang sudah tidak ada harapan untuk lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Lima kekalahan beruntun membuat mereka menjadi juru kunci klasemen Grup G.

Namun para suporter tentu ingin pelatih baru Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membuktikan kualitasnya dengan menyapu bersih tiga laga sisa.

Di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia masih akan bersua tiga tim tangguh di grup G yaitu Thailand, UEA, dan Vietnam.

Setelah Kualifikasi Piala Dunia 2022 selesai, Shin tae-yong akan mengalihkan fokus menghadapi turnamen bergengsi se-Asia Tenggara yaitu Piala AFF 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%