Liga Indonesia

Dipanggil ke Timnas, Andy Setyo Siap Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong

Rabu, 22 Juli 2020 15:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Palang pintu Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho siap membayar lunas kepercayaan Shin Tae-yong, yang memanggil dirinya ke TC Timnas Indonesia senior. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Palang pintu Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho siap membayar lunas kepercayaan Shin Tae-yong, yang memanggil dirinya ke TC Timnas Indonesia senior.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho siap membayar lunas kepercayaan Shin Tae-yong, yang memanggil dirinya ke TC Timnas Indonesia senior. Andy berjanji akan berlatih keras dan memberikan yang terbaik.

Andy Setyo Nugroho memang termasuk dalam 29 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Ia akan memulai latihan pada 25 Juli di Stadion Madya, Senayan Jakarta.

"Alhamdulillah saya dipanggil TC Timnas Senior. Tentu menjadi kebanggaan saya dan juga harus membayar kepercayaan itu dengan berlatih keras agar bisa memberikan yang terbaik," ucap Andy.

Andy pun menilai fisiknya saat ini dalam kondisi prima. Apalagi dia baru berlatih kembali bersama Tira Persikabo satu pekan lalu pasca libur lama dihentikannya koompetisi.

"Kalau soal fisik, Insya Allah dalam kondisi yang baik. Karena kan saya juga berlatih bersama klub sudah sejak pekan lalu," jelas pemain asal Magelang ini.

"Jadi, tidak ada kendala apa apa dengan kebugaran saya, beruntung tim latihan lebih dahulu ketimbang yang lain," pungkasnya.

Sekadar informasi, 29 pemain yang dipanggil ke TC Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong ini nantinya akan bersiap untuk menghadapi sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.