Liga Indonesia

Hari Nur Rindu Mantan Rekan Sekamarnya di PSIS

Minggu, 26 Juli 2020 17:27 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang klub Liga 1 PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto mengaku rindu dengan sosok Muhammad Yunus yang merupakan teman sekamar di mes selama beberapa musim. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang klub Liga 1 PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto mengaku rindu dengan sosok Muhammad Yunus yang merupakan teman sekamar di mes selama beberapa musim.

INDOSPORT.COM – Penyerang klub Liga 1 PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto mengaku rindu dengan sosok Muhammad Yunus yang merupakan teman sekamar di mes selama beberapa musim.

Absennya M. Yunus di kancah sepak bola Indonesia sejak tahun 2019 membuat Hari Nur jarang bertemu dengan salah satu sahabatnya ini. Kebetulan dua pemain ini juga contoh pemain loyal yang memperkuat Laskar Mahesa Jenar.

M. Yunus satu tim dengan Hari Nur di PSIS sejak tahun 2014. Saat itu Hari Nur sudah bergabung terlebih dahulu di tahun 2013, sementara M. Yunus baru bergabung di tahun 2014 setelah sebelumnya memperkuat Persitema Temanggung di kompetisi Divisi Utama.

“Kadang saya rindu bermain dengan dia. Kebetulan kami main bareng sudah cukup lama,” terang Hari Nur, Minggu (26/07/20).

“Apalagi dia teman sekamar saya, jadi banyak cerita sama dia,” imbuh pria asal Kendal ini.

M. Yunus absen bermain di kompetisi sepak bola resmi karena ia harus naik ke meja operasi akibat cedera yang cukup parah. Pemain asal Temanggung ini sebenarnya diproyeksikkan Jafri Sastra menjadi salah satu skuat PSIS di Liga 1 2019.

Sayangnya jelang bergulirnya kompetisi, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini harus dibekap cedera dan harus absen hingga sekarang. Saat ini M. Yunus tengah berjuang mengembalikan kondisinya dengan melakukan terapi.

Sementara itu, Hari Nur memilih Frendi Saputra menjadi sekamarnya di mes pemain PSIS selama Liga 1 2020 setelah M. Yunus tidak lagi bersama tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%