Liga Spanyol

Pensiun dari MMA, Conor McGregor Diajak Sergio Ramos Gabung Real Madrid

Minggu, 26 Juli 2020 15:34 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Usai pensiun dari dunia MMA, Conor McGregor diajak Sergio Ramos untuk berlatih sepak bola bersama Real Madrid gara-gara unggahan video di akun Instagram-nya. Copyright: © Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Usai pensiun dari dunia MMA, Conor McGregor diajak Sergio Ramos untuk berlatih sepak bola bersama Real Madrid gara-gara unggahan video di akun Instagram-nya.

INDOSPORT.COM – Usai pensiun dari dunia MMA, Conor McGregor diajak Sergio Ramos untuk berlatih sepak bola bersama Real Madrid gara-gara unggahan video di akun Instagram-nya.

Petarung mixed martial arts (MMA) Conor McGregor secara mengejutkan memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya itu pada awal bulan Juni 2020 lalu. Ia menyebut sudah kehilangan gairah dengan dunia olahraga keras tersebut dan tidak lagi tertarik menjalaninya.

Untuk mengisi masa pensiunnya, petarung asal Irlandia ini pun memamerkan kemampuannya di cabang olah raga lain. Hari Minggu (26/07/20) ini, melalui akun Instagram pribadinya ia mengunggah video yang menunjukkan kemampuannya bermain sepak bola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Dalam video tersebut McGregor tampak beberapa berhasil menaklukkan sang penjaga gawang melalui tembakan keras yang dilepaskan dengan kaki kirinya. Uniknya, di bagian caption ia menyapa kapten Real Madrid, Sergio Ramos dan meminta pendapatnya. “Bagaimana pendapatmu @sergioramos?”

Unggahan tersebut pun segera mendapatkan respons dari Sergio Ramos. Sang bek tengah memuji kemampuan McGregor dan bahkan tidak segan-segan mengundangnya untuk bergabung dalam sesi latihan bersama skuat Real Madrid.

“Keren sekali, Kawan! Mau ikut sesi latihan di Real Madrid? Anda boleh datang dan bergabung dengan kami kapan saja,” tulis Ramos di kolom komentar.

Ini bukan kedekatan pertama yang ditunjukkan Conor McGregor dan Sergio Ramos melalui media sosial. Sebelumnya, pada pertengahan bulan ini, usai berhasil membobol gawang di sesi latihan Real Madrid, Ramos sempat menirukan gaya selebrasi yang kerap ditunjukkan sang petarung.

Ketika itu, Ramos juga menyapa McGregor dan menanyakan pendapat sang petarung Irlandia terhadap aksinya itu.

Sementara itu, aksi sepak bola yang dilakukan McGregor tadi diketahui dilakukan di negara asalnya, Irlandia. Kembali ke negara tersebut setelah berlibur bersama keluarganya ke Prancis dan Corsica, sang mantan petarung MMA kemudian bermain sepak bola bersama salah satu klub lokal, Black Forge FC.

Aksi Conor McGregor itu pun kemudian menarik perhatian sejumlah penonton yang menyaksikan sang mantan petarung menunjukkan kemampuan olahraganya di luar oktagon.