Liga Inggris

The Next Ronaldo Perpanjang Kontrak, Arsenal Harus Gigit Jari

Minggu, 26 Juli 2020 15:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ricardo Nascimento/Getty Images
Arsenal kemungkinan besar harus gigit jari usai wonderkid incaran mereka, Joelson yang sering disebut sebagai The Next Ronaldo kemungkinan besar bakal meneken perpanjangan kontrak dengan Sporting Lisbon. Copyright: © Ricardo Nascimento/Getty Images
Arsenal kemungkinan besar harus gigit jari usai wonderkid incaran mereka, Joelson yang sering disebut sebagai The Next Ronaldo kemungkinan besar bakal meneken perpanjangan kontrak dengan Sporting Lisbon.

INDOSPORT.COMArsenal kemungkinan besar harus gigit jari usai wonderkid incaran mereka, Joelson yang sering disebut sebagai The Next Ronaldo kemungkinan besar bakal meneken perpanjangan kontrak dengan Sporting Lisbon.

Wonderkid yang disebut-sebut sebagai The Next Cristiano Ronaldo ini merupakan salah satu target transfer utama Mikel Arteta di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, tampaknya dirinya bakal gagal merapat ke Emirates dan bakal membuat Arsenal gigit jari usai dirinya dikabarkan akan segera meneken perpanjangan kontrak dengan Sporting dalam waktu dekat ini.

Joelson adalah bintang muda jebolan akademi Sporting yang telah terkenal mencetak bintang-bintang sepak bola kelas dunia, termasuk Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Arsenal siap menebus klausul rilis milik Joelson sebesar 40 juta poundsterling demi bisa mendaratkan pemain berusia 17 tahun ini ke Emirates.

Namun dilansir dari talkSPORT, Joelson kemungkinan besar akan tetap bertahan di Sporting mengingat dirinya diprediksi bakal segera meneken sodoran kontrak anyar dari Sporting.

Joelson sendiri adalah fenomena baru sepak bola Portugal. Dirinya kerap disandingkan dengan salah satu pemain terbaik sepanjang masa itu dan baru-baru ini dia diketahui baru saja memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang pernah bermain bersama Sporting. Rekor yang dulunya adalah milik Ronaldo.

Tetapi Arsenal tampaknya belum patah semangat. Pasalnya agen Joelson, Kia Joorabchian memiliki hubungan yang sangat baik dengan Arsenal. Dirinya diketahui juga merupakan penggemar berat The Gunners dan membuat Arsenal masih memiliki kans untuk memboyong bocah ajaib terbaru dari Portugal ini.