Liga Indonesia

Belum Ada Agenda TC, Skuat Persipura Tetap Berlatih Secara Virtual

Senin, 27 Juli 2020 12:54 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Jacksen Tiago (kiri kedua) mengatakan skuatnya belum ada agenda pemusatan latihan dalam waktu dekat. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Jacksen Tiago (kiri kedua) mengatakan skuatnya belum ada agenda pemusatan latihan dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persipura Jayapura belum memiliki agenda pemusatan latihan (TC) meskipun kompetisi Liga 1 2020 sudah dipastikan akan bergulir kembali pada Oktober mendatang.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengatakan, walau belum ada agenda pemusatan latihan, namun timnya tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya dengan menggelar latihan secara virtual.

Jacksen menuturkan, meski timnya hanya berlatih secara virtual, namun program latihan timnya tetap berjalan dengan lancar 

"Puji Tuhan, program latihan virtual kami tetap berjalan dengan sangat baik dan lancar," ujar Jacksen kepada awak media INDOSPORT, Senin (27/07/20).

Sekadar diketahui, skuat Persipura sampai saat ini masih terpisah jarak karena sejumlah pemain memilih pulang kampung semenjak diliburkan karena adanya pandemi Covid-19 mulai Maret lalu.

Boaz Solossa dan kolega hanya menjalankan latihan mandiri secara virtual dengan wajib mengunggah video ke grup WhatsApp resmi klub.