Liga Indonesia

Bermakna Alam Indonesia, PSSI dan Mills Luncurkan Jersey Away Timnas Indonesia

Senin, 27 Juli 2020 13:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
PSSI bersama Mills baru saja me-launching Jersey away Timnas Indonesia di Jakarta, Senin (27/07/20). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
PSSI bersama Mills baru saja me-launching Jersey away Timnas Indonesia di Jakarta, Senin (27/07/20).

INDOSPORT.COM - PSSI bersama Mills baru saja me-launching Jersey away Timnas Indonesia. Jersey tandang skuat Garuda ini benar-benar menggambarkan negara Indonesia.

Usai memperkenalkan Jersey home beberapa waktu lalu, kali ini PSSI bersama Mills memperkenalkan Jersey tandang Timnas Indonesia. Jersey tandang Timnas Indonesia kali tetap didominasi dengan warna putih dan hijau. 

Dalan peluncuran kali ini diresmikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang kerap disapa Ibul ini berharap dengan Jersey ini memberikan inspirasi bagi penggawa Timnas Indonesia.

"Dengan saya sampaikan selamat atas peluncuran Jersey kedua Timnas Indonesia. Jersey ini sangat gagah dan sangat menggambarkan Indonesia," ucap Iriawan di Kantor Mills kawasan Jakarta Barat.

"Jersey ini menggambarkan karakter bangsa kita yang bekerja keras dan tidak mudah kalah dalam hal apapun termasuk di lapangan hijau," tegas Ibul.

Memang dalam Jersey kedua ini dominasi kultur Indonesia sangat jelas. Sebab terdapat gambar kepulauan Indonesia pada list hijau yang terdapat di dada Jersey.

"Di Jersey away Timnas terdapat corak kepulauan Indonesia. Ada corak hijau menggambarkan suburnya tanah Indonesia dan ada bentangan garis khatulistiwa," tegas Iriawan.

Sementara itu, CEO Mills Tjiao Kong Hou berharap dengan hadirnya Jersey ini memberikan semangat kepada penggawa timnas Indonesia. Sementara itu dia pun berjanji memberikan kualitas terbaik untuk Timnas Indonesia.

"Saya mewakil Mills terimakasih kepada PSSI terhadap kepercayaan kepada kami menjadi ofisial Apparel Timnas Indonesia. Kesempatan ini kami mohon maaf karena launching secara sederhana karena situasi pandemi Covid yg terjadi."

"Kedepannya Mills berkomitmen akan memberikan Apparel terbaik kepada penggawa Garuda untuk menunjukkan kepada dunia bahwa karya anak bangsa bisa bersaing di kancah internasional," tukas ia.