Liga Indonesia

'Ibrahimovic' Sabar Menanti Keputusan Renegosiasi Kontrak di Persebaya

Senin, 27 Juli 2020 18:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Mahmoud Eid, hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Senin (6/1/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Mahmoud Eid, hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Senin (6/1/20).

INDOSPORT.COM - Striker asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, mengaku sudah mengetahui rencana klub Liga 1 melakukan renegosiasi kontrak. Dia mengaku masih menunggu keputusan dari manajemen.

Jika dari manajemen sudah ada kabar terkait renegosiasi kontrak, pemain berkebangsaan Palestina itu akan melakukan pembicaraan selanjutnya yang lebih spesifik.

"Saya tunggu keputusan manajemen saja. Barulah setelah itu berdiskusi dengan agen saya," kata Mahmoud Eid kepada awak media, Senin (27/7/20). 

Disinggung soal renegosiasi kontrak sebesar 50 persen, pemain yang baru pertama kali bermain di Indonesia itu enggan berkomentar lebih jauh.

Lebih baik dari pada itu, saat ini yang paling penting bagi Mahmoud Eid adalah Liga 1 2020 kembali bergulir. Sebab, dia sudah sangat merindukan atmosfer sepak bola Tanah Air.

Terlebih ia tergabung dalam klub sebesar Persebaya dengan dukungan penuh Bonek dan Bonita. Faktor inilah yang membuat Mahmoud Eid sudah sangat ingin kembali ke Indonesia.

Sayang, meskipun sudah ingin kembali ke Indonesia dan dari pemerintah negaranya Swedia saat ini sudah mengubah peraturan, Mahmoud Eid belum membahas lebih jauh kapan rencana itu terealisasi. 

Pemain yang dianggap memiliki kemiripan wajah dengan Zlatan Ibrahimovic ini masih menunggu instruksi dari tim pelatih Persebaya tentang kapan latihan dimulai lagi.