Liga Indonesia

Pekan Depan, Tiga Naga Bakal Kembali Gelar Latihan Tim di Lapangan

Senin, 27 Juli 2020 18:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Logo lub Liga 2, Tiga Naga. Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Logo lub Liga 2, Tiga Naga.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 2 2020, AA Tiga Naga, awal Agustus atau pekan depan dikabarkan akan kembali menggelar latihan tim lagi, setelah diliburkan sekitar empat bulan lamanya.

Sebagaimana diketahui, Tiga Naga telah meliburkan tim sejak awal April lalu karena seluruh kompetisi dihentikan sementara oleh PSSI menyusul pandemi virus corona.

"Mudah-mudahan tanggal 3 (Agustus) nanti semua pemain sudah kumpul dan beberapa hari kemudian sudah latihan kembali," kata Manajer Tiga Naga, Hidayat, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (27/7/20).

"Bahkan sekitar 13 pemain sudah bergabung ke mes klub. Keputusan ini adalah hasil rembukan antara manajemen dengan tim pelatih," lanjut Hidayat.

Pihaknya akan kembali menggelar latihan lagi pada pekan depan tak lain sebagai bentuk persiapan mereka untuk kelanjutan seluruh kompetisi yang akan bergulir kembali Oktober mendatang.

"Liga 2 akan bergulir kembali Oktober nanti. Jadi Agustus waktu yang tepat untuk mengembalikan kondisi anak-anak dan September persiapan yang matang sebelum liga bergulir lagi," ucapnya.

"Semoga PSSI dan PT LIB (operator kompetisi) dapat menetapkan jadwal pasti untuk Liga 2. Sebab, Liga 1 sudah dapat tanggal tetap untuk kelanjutannya," pungkas Hidayat.

Sebagai informasi, jika Liga 1 2020 kembali dilanjutkan dari pekan keempat, Liga 2 yang sebelum dihentikan telah melakoni pekan pertama kini dikabarkan format kompetisi berubah dari semusim penuh menjadi home tournament.