Liga Indonesia

Pemusatan Latihan Timnas Indonesia ke Korea Selatan Belum Final

Senin, 27 Juli 2020 16:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan akan bertemu dengan Shin Tae-yong malam ini terkait rencana TC Timnas di Korea Selatan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan akan bertemu dengan Shin Tae-yong malam ini terkait rencana TC Timnas di Korea Selatan.

INDOSPORT.COM - Kabar mengenai pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 ke Korea Selatan ternayata masih belum menemui titik terang. Terkait hal ini Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan akan bertemu dengan manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

PSSI memang berencana mengirim Timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan. Skuat Garuda Muda dijadwalkan bertolak ke Korea Selatan pada 9 Agustus mendatang.

Terkait kabar ini, PSSI pun akan segera melakukan komunikasi dengan Shin Tae-yong. Terlebih situasi Korea Selatan juga sedang kembali meningkat kasus Covid-19.

"Terkait TC ke Korea Selatan, malam ini saya akan diskusi dengan beliau (Shin Tae-yong). Nanti dijelaskan kemudian masalah TC ke Korea Selatan," ucap Iriawan ketika ditemui INDOSPORT dikawasan Jakarta Barat.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini pun menilai pemusatan latihan di Korea Selatan pun belum final. Setidaknya keputusan jadi atau tidak diambil selepas dirinya bertemu dengan Shin Tae-yong.

"Jadi pemusatan latihan ke Korea Selatan belum diputuskan. Nanti malam saya akan diskusi dengan Shin Tae-yong," tukas ia.