Liga Italia

Demi Bomber Atalanta, Juventus Siap Tendang Anak Kesayangan Sarri

Selasa, 28 Juli 2020 13:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© sportskeeda.com
Demi Bomber Atalanta, Juventus Siap Tendang Anak Kesayangan Sarri Copyright: © sportskeeda.com
Demi Bomber Atalanta, Juventus Siap Tendang Anak Kesayangan Sarri

INDOSPORT.COM – Demi bisa mendatangkan bomber Atalanta, Duvan Zapata, Juventus disebut rela menendang anak kesayangan Maurizio Sarri.

Memiliki Cristiano Ronaldo di lini serang, sepertinya masih belum mampu membuat Juventus puas. Alhasil, di bursa transfer mendatang, Juventus sudah mulai mencari sosok bomber baru yang bisa mengimbangi dan menemani Ronaldo di lini serang.

TuttoMercatoWeb mengatakan bahwa Juventus sudah memiliki satu nama yang cocok untuk menjadi tandem baru Cristiano Ronaldo yaitu bomber Atalanta, Duvan Zapata. Disebutkan jika itu adalah pilihan dari Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Duvan Zapata, memang merupakan salah satu bomber paling fenomenal di balik kejutan yang dilakukan Atalanta sejak musim lalu. Total 47 gol yang Duvan Zapata cetak bersama Atalanta dalam 78 pertandingan menjadi bukti kalau ia memang bomber haus gol.

Masalah besar bagi Juventus jika ingin memaksakan kehendak mendatangkan Zapata adalah biaya yang sangat mahal. Untuk Duvan Zapata, Atalanta dikabarkan meminta Juventus untuk menebusnya tak kurang dari 80 juta euro.

Menimbang saat ini dunia sedang diserang virus corona yang mengakibatkan ekonomi lumpuh, Juventus pasti tak akan serta merta bisa mengeluarkan uang sebanyak itu. Soalnya itu bisa membuat Juventus krisis finansial jika gegabah mengambil Zapata.

Langkah-langkah untuk mensiasati mahalnya harga Duvan Zapata pun sudah dipikirkan oleh Juventus yaitu dengan menjual bintang mahalnya terlebih dulu. Salah satunya adalah anak kesayangan Maurizio Sarri, Gonzalo Higuain.

Dengan menjual Higuain, maka diharapkan dana segar akan datang sehingga cukup untuk menutupi mahalnya biaya mendatangkan Duvan Zapata. Gonzalo Higuain diketahui adalah anak kesayangan Maurizio Sarri.

Itu terbukti dengan kemanapun Sarri pergi (Napoli, Chelsea, Juventus), Higuain akan setia mengikuti sang pelatih. Tapi dengan Hasrat Juventus untuk mendatangkan Duvan Zapata, sepertinya Sarri harus merelakan Gonzalo Higuain hengkang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%