Liga Champions

Dibuang ke Juventus, Arthur Tolak Bela Barcelona di Liga Champions

Selasa, 28 Juli 2020 09:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@FCBarcelona
Gelandang terbuang Barcelona, Arthur Melo dikabarkan telah menolak untuk bermain bersama Blaugrana di Liga Champions. Copyright: © Twitter/@FCBarcelona
Gelandang terbuang Barcelona, Arthur Melo dikabarkan telah menolak untuk bermain bersama Blaugrana di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Gelandang terbuang Barcelona, Arthur Melo dikabarkan telah menolak untuk bermain bersama Blaugrana di Liga Champions.

Arthur Melo segera meninggalkan Barcelona dan akan bergabung ke Juventus. Sebab, pemain sepak bola asal Brasil itu menjadi korban dalam pertukaran pemain yang melibatkan Miralem Pjanic.

Walau dibuang, Barcelona sendiri masih belum mengizinkan Arthur pergi usai kompetisi LaLiga Spanyol 2019/20 selesai. Pasalnya Blaugrana membutuhkan Arthur dalam laga Liga Champions.

Dilansir dari Football Italia, keinginan Barcelona itu bertolak belakang dengan kemauan Arthur. Soalnya, pemain sepak bola berusia 23 tahun ini sakit hati sudah dibuang begitu saja.

Arthur dilaporkan menolak untuk kembali ke Barcelona. Ia lebih memilih untuk pulang ke kampung halamannya Brasil, ketimbang kembali bergabung bersama klubnya.

Dalam laporan yang sama, melihat respon Arthur yang menolak untuk bermain, Barcelona pun memberikan ancaman bahwa sang pemain bisa kena hukuman jika masih ngotot tidak mau kembali ke klub.

Barcelona akan menghadapi Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions pada Minggu (09/08/20) dini hari WIB mendatang. Laga ini akan berjalan panas karena dagregat masih sama kuat 1-1.

Sementara itu, Arthur Melo yang dibuang Barcelona merupakan pemain yang baru bergabung pada 2018 lalu. Namun, ia dibuang karena tak mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Selama berseragam Barcelona sekitar dua tahun, Arthur Melo sudah mencatatkan 72 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 4 gol dan 6 assist.