Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Big Match Inter vs Napoli

Selasa, 28 Juli 2020 09:03 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut jadwal Serie A Italia hari ini, Rabu (29/07/20) dini hari WIB yang akan melangsungkan dia pertandingan. Salah satunya adalah Inter Milan vs Napoli Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut jadwal Serie A Italia hari ini, Rabu (29/07/20) dini hari WIB yang akan melangsungkan dia pertandingan. Salah satunya adalah Inter Milan vs Napoli

INDOSPORTS.COM - Berikut jadwal Serie A Italia hari ini di pekan ke-37, Rabu (29/07/20) dini hari WIB yang akan melangsungkan dua pertandingan. Salah satunya adalah Inter Milan melawan Napoli.

Pertandingan di Serie A Italia akan dimulai dalam laga Parma melawan Atalanta yang berlangsung di Stadion Ennio Tardini pada pukul 00.30 WIB nanti. Tentunya, Atalanta akan lebih diunggulkan karena memiliki selisih peringkat yang jauh dengan Parma.

Atalanta saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia musim 2019/2020. Mereka mendapatkan torehan 75 poin dalam 36 pertandingan yang sudah dijalani selama satu musim ini.

Sementara itu, Parma berada jauh di bawah Atalanta dengan menduduki peringkat ke 11 klasemen sementara Serie A Italia. Mereka berhasil mengumpulkan 46 poin dalam 36 penampilan yang sudah dijalani. Mereka terpaut jauh oleh lawannya yang berada di peringkat ketiga.

Pertandingan ini bisa dibilang menjadi kunci untuk Atalanta menembus peringkat kedua klasemen sementara. Hal ini disebabkan, mereka hanya berselsisih satu poin dengan posisi kedua, yakni Inter Milan.

Jika berhasil memenangkan pertandingan melawan Parma ini akan menjadi salah satu pencapaian luar biasa oleh Atalanta di musim ini dengan finis di posisi kedua. Namun, ini masih belum berakhir, sebab masih ada satu pertandingan terakhir di musim ini.

Lalu dalam pertandingan selanjutnya akan mempertemukan dua klub besar yakni Inter Milan menghadapi Napoli. Laga ini bertajuk Big Match karena mempertemukan kedua klub yang memiliki kebesaran nama yang saling bersaing di klasemen Serie A Italia.

Sebenarnya laga tersebut sudah tidak penting lagi bagi pihak Inter Milan. Hal ini dikarenakan mereka gagal dalam perebutan Scudetto. Terlebih, sang rival, Juventus sudah memastikan gelar juara saat menang melawan Sampdoria dengan skor 2-0.

Kendati demikian, Inter Milan harus tetap memenangkan pertandingan melawan Napoli untuk bisa mengamankan posisinya. Jika mereka mengalami kekalahan, maka sudah dipastikan posisinya akan tergeser oleh Atalanta dan Lazio yang memiliki poin sama.

Berikut jadwal Serie A Italia hari ini:

Rabu, 29 Juli 2020

Pukul 00.30 WIB – Parma vs Atalanta

Pukul 02.45 WIB – Inter Milan vs Napoli