Liga Indonesia

Jalani Rapid Test, Playmaker Stylist Arema Meringis Karena Trauma

Selasa, 28 Juli 2020 18:08 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Playmaker stylist Arema FC, Dave Mustaine ternyata memiliki rasa trauma khusus hingga sempat meringis kesakitan saat menjalani rapid test. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Playmaker stylist Arema FC, Dave Mustaine ternyata memiliki rasa trauma khusus hingga sempat meringis kesakitan saat menjalani rapid test.

INDOSPORT.COM - Playmaker stylist Arema FC, Dave Mustaine ternyata memiliki rasa trauma khusus hingga sempat meringis kesakitan saat menjalani rapid test tahap kedua di Malang, Selasa (28/07/20).

Sontak saja, kejadian itu membuat ruang rapat koordinasi tim Singo Edan yang berubah menjadi tempat rapid test, menjadi cair. Personel medis dari Satgas NU Peduli Covid Malang Raya terlihat menahan tawa kecil dari ekspresi Dave Mustaine.

Eks striker Persegres Gresik united dan PSS Sleman itu terlihat meringis seperti menahan sakit ketika tangan kirinya disuntik untuk pengambilan sampel darah.

"Sakit Mas, ya karena ada trauma. Ketika saya sejak masih kecil dulu," ujar Dave Mustaine kepada awak media.

Lantas, bagaimana kejadian yang sampai membuatnya trauma hingga saat ini?

"Waktu itu sakit typus, dan harus diinfus. Beberapa kali tidak berhasil, sampai harus disuntik. Makanya agak trauma," beber dia.

"Rapid test ini juga pertama kali saya ikuti, belum pernah sebelumnya. Karena memang tidak ada gejala sakit atau apa," sambung Dave.

Kendati demikian, tahap rapid test berhasil dilaluinya secara lancar. Dia menjadi pemain terakhir yang datang bersama Teguh Amirudin pada tahap kedua rapid test di Kantor Arema FC.