Liga Inggris

Termasuk Bintang Juventus, Ini 5 Pemain yang Wajib Direkrut Man United

Selasa, 28 Juli 2020 22:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Freedom Online
Berikut tersaji lima nama pemain sepak bola yang wajib direkrut klub Liga Inggris, Manchester United, dimana salah satunya adalah bintang Juventus. Copyright: © Freedom Online
Berikut tersaji lima nama pemain sepak bola yang wajib direkrut klub Liga Inggris, Manchester United, dimana salah satunya adalah bintang Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji lima nama pemain sepak bola yang wajib direkrut klub Liga Inggris, Manchester United, dimana salah satunya adalah bintang Juventus.

Manchester United membutuhkan pembenahan skuat di bursa transfer musim panas 2020. Mereka memang mampu finis di posisi tiga Liga Inggris 2019/20, tapi secara umum performa mereka buruk.

Manchester United atau Setan Merah hanya mampu mencetak 66 gol, terbanyak ke-5 setelah Manchester City (102 gol), Liverpool (85 gol), Chelsea (69 gol), dan Leicester City (67 gol).

Bahkan, klub yang dilatih Ole Gunnar Solskjaer itu punya torehan poin yang sama dengan Chelsea di peringkat empat, yaitu 66 poin. Hal ini tentu cukup memprihatinkan bagi klub sekelas Manchester United.

Oleh karena itu, Solskjaer membutuhkan pembenahan skuatnya di bursa transfer musim panas 2020 dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, ada lima nama yang bisa diperjuangkan oleh Setan Merah.

1. Nathan Ake (Bournemouth)

Manchester United memang masih memiliki Victor Lindelof dan Harry Maguire di jantung pertahanan skuat tersebut. Namun, bukan berarti dua nama itu sudah cukup untuk memberikan rasa aman bagi gawang David de Gea. Nathan Ake adalah sosok yang harus diperjuangkan Solskjaer.

Masih berusia 25 tahun, Ake sudah menjadi andalan Bournemouth sejak 2017 yang lalu. Ia adalah bek yang dominan kaki kiri. Salah satu kelebihan yang paling menonjol adalah kedewasaannya di lapangan. Selain jadi bek, Nathan Ake sendiri juga bisa dipasang sebagai gelandang bertahan.

2. Jack Grealish (Aston Villa)

Pemain sayap Aston Villa, Jack Grealish juga sedang diminati Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2020. Ia sudah membela klub yang berjuluk The Lions itu sejak 2012 yang lalu, meski pernah juga dipinjamkan ke Notts County pada 2013-2014. masih berusia 24 tahun, Grealish sukses menjadi talenta masa depan timnas Inggris.

Sebagai winger, Jack Grealish memiliki kemampuan untuk berari menembus pertahanan lawan dengan dribble ciamiknya. Bahkan, legenda Nottingham Forest yang bernama John Robertson menilai bahwa Grealish seperti hantu karena kemampuannya untuk menembus pertahanan lawan dengan mudah.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%