Liga Inggris

Termasuk Bintang Juventus, Ini 5 Pemain yang Wajib Direkrut Man United

Selasa, 28 Juli 2020 22:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang Juventus yang sebaiknya diperjuangkan Manchester United demi membenahi skuat Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang Juventus yang sebaiknya diperjuangkan Manchester United demi membenahi skuat Ole Gunnar Solskjaer.
3. Max Aarons (Norwich City)

3. Max Aarons (Norwich City)

Membela klub gurem seperti Norwich City bukan berarti membuat nama Max Aarons jadi meredup. Sebaliknya, ia merupakan bek kanan berusia 20 tahun yang pernah meraih tiga penghargaan individu, seperti Pemain Muda Terbaik EFL 2018/19, Tim Terbaik EFL 2018/19, dan Tim Terbaik PFA 2018/19.

Tak heran bila Manchester United pernah mengincarnya pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Namun, mereka justru beralih ke Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Tahun ini, Setan Merah bisa kembali memperjuangkan Max Aarons karena punya bakat yang sangat menjanjikan.

4. Adrien Rabiot (Juventus)

Pernah kesulitan beradaptasi bersama Juventus di awal-awal karirnya usai meninggalkan Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot kini mulai bisa bermain dengan baik. Bahkan, Juventus yang tadinya ingin membuangnya di bursa transfer, kabarnya mengurungkan niat mereka itu sekarang.

Manchester United saat ini masih memiliki Nemanja Matic. Namun, gelandang berusia 31 tahun itu pernah jadi incaran AC Milan dan Inter Milan. Setan Merah bisa mendatangkan Adrien Rabiot untuk mengisi posisi Matic, lantaran kedua sosok tersebut memiliki pola permainan yang hampir mirip.

5. Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Target utama Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2020, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund memang bukan pemain sembarangan. Ia memang baru berusia 20 tahun, tapi kemampuan sepak bola yang ia miliki sudah mencapai level dunia. Bahkan, Setan Merah sampai ingin melepas Jesse Lingard hanya untuk memberi ruang bagi Sancho.

Jadon Sancho sudah meraih banyak penghargaan individu seperti Pemain Terbaik Bundesliga (Oktober 2018, Februari 2020), Gol Terbaik Bundesliga (Februari 2019), Tim Terbaik Bundesliga (2018/19), Tim Terbaik VDV (2018/19), dan lain-lain. Sayangnya, Dortmund membanderolnya sampai 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun yang bakal sangat menyulitkan Manchester United.

Itulah lima pemain sepak bola yang sebaiknya diperjuangkan raksasa Liga Inggris, Manchester United, di bursa transfer musim panas 2020. Ole Gunnar Solskjaer wajib melakukan pembenahan skuat untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik di musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%