Bursa Transfer

2 Kondisi yang Buat Lautaro Martinez Masih Jadi Prioritas Barcelona

Rabu, 29 Juli 2020 20:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, dinilai masih menjadi target utama Barcelona di bursa transfer, asalkan memenuhi dua syarat berikut ini. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, dinilai masih menjadi target utama Barcelona di bursa transfer, asalkan memenuhi dua syarat berikut ini.

INDOSPORT.COM - Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, dinilai masih menjadi target utama Barcelona di bursa transfer, asalkan memenuhi dua syarat berikut ini. 

Barcelona memang sangat berhasrat mendatangkan Martinez ke Camp Nou musim panas ini. Martinez diinginkan Barcelona yang sedang dalam misi mencari pengganti dari Luis Suarez.

Berbagai cara sudah mereka upayakan, seperti tawaran mencicil klausul Martinez, dan tukar tambah. Namun, kondisi krisis finansial yang menerpa Barcelona membuat Barcelona harus memikirkan alternatif lain yang bisa menguntungkan dua pihak. 

Berdasarkan laporan wartawan Mundo Deportivo, Fernando Polo, Lautaro Martinez masih menjadi prioritas Barcelona namun dengan dua kondisi. 

Pertama, menjadikan Lautaro Martinez sebagai bagian dari penukaran di mana Junior Firpo sebelumnya sudah dimasukkan ke dalam bagian kesepakatan. 

Kedua, adalah dengan melakukan tukar tambah berisi paket pemain-pemain depan milik Barcelona. Pemain muda potensial tersebut antara lain ada Pedri dan Francisco Trincao. Sisanya, masih menjadi misteri siapa yang bakal dimasukkan Barca. 

Luis Suarez sendiri saat ini masih memiliki kontrak sampai 2021. Namun, untuk bisa mendapat perpanjangan kontrak, ia harus turun pada 60 persen laga Barcelona musim depan. Melihat usia sang pemain yang sudah 33 tahun, tak heran Barca menginginkan Lautaro Martinez.