In-depth

Menanti Duel para Dewa di Serie A: Ibrahimovic vs Messi vs Ronaldo

Rabu, 29 Juli 2020 18:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Kabar kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan menjadi sinyal pertarungan dahsyat di Serie A Italia musim depan antara Ronaldo, Messi, dan Ibrahimovic. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Kabar kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan menjadi sinyal pertarungan dahsyat di Serie A Italia musim depan antara Ronaldo, Messi, dan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Kabar kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan menjadi sinyal pertarungan dahsyat di Serie A Italia musim depan antara Cristiano Ronaldo, Messi, dan Zlatan Ibrahimovic. 

Gembar-gembor kedatangan megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke klub Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini terus memanas. 

Rumor tersebut terus berlanjut, khususnya saat Messi dikabarkan bermasalah dengan pihak Barcelona dan ingin hengkang pada 2021. Inter pun kabarnya bakal benar-benar memperjuangkan Messi melalui pemilik mereka, Suning Holding Group.

Pihak penyiaran olahraga milik Suning, PPTV Sports, bahkan baru-baru ini menampilkan siluet pemain mirip Lionel Messi sebelum laga Serie A Italia antara Inter Milan vs Napoli.

Meski begitu, Kepala Eksekutif Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, membantah anggapan media mengenai kedatangan Lionel Messi yang akan bermain di klubnya.

“Tidak ada klub Italia yang bisa menyelesaikan operasi transfer seperti itu tanpa pemiliknya memberikan kontribusi yang besar. Jadi dengan peraturan Financial Fair Play seperti itu kita harus menahannya,” tambahnya.

Kepindahan Lionel Messi ke Serie A Italia tentunya bakal sangat menarik. Sebab, di salah satu liga terbaik dunia itu juga bercokol rival abadinya, Cristiano Ronaldo. 

Ronaldo telah lebih dulu hijrah ke Serie A Italia setelah sebelumnya menjadi legenda di LaLiga bersama Real Madrid. Selama dua tahun di Juventus, Ronaldo sukses menjadi top skor klub dan meraih dua gelar scudetto. 

Pertemuan kembali keduanya di Serie A tentu akan sangat menarik mengingat betapa sengitnya persaingan Messi dan Ronaldo di LaLiga dalam duel-duel El Clasico. Apalagi, baik Inter Milan dan Juventus juga dikenal sebagai dua tim top di Italia. 

Ternyata, bukan cuma Ronaldo dan Messi saja yang siap meramaikan Serie A Italia 2020-2021. Jangan lupakan pula sosok Zlatan Ibrahimovic yang kembali menunjukkan tajinya di AC Milan musim ini. 

Ada tanda-tanda Ibrahimovic bakal diperpanjang kontraknya musim depan. Apalagi, striker gaek 28 tahun itu juga tampil dalam video pengenalan jersey anyar AC MIlan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%