Liga Indonesia

Momen 'Bar-bar' Kiper Timnas U-19 di Masa Sekolah

Rabu, 29 Juli 2020 17:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© riskymuhammads22
Kiper Timnas Indonesia U-19, Risky Sudirman punya kenangan tak terlupakan saat masa sekolah. Copyright: © riskymuhammads22
Kiper Timnas Indonesia U-19, Risky Sudirman punya kenangan tak terlupakan saat masa sekolah.

INDOSPORT.COM - Kiper Timnas Indonesia U-19, Risky Sudirman punya kenangan tak terlupakan saat masa sekolah. Ia sangat ingat momen saat dirinya dimarahi oleh orang tuanya karena mengganggu teman di sekolahnya.

Ayah Risky, Sudirman yang merupakan asisten pelatih Persija Jakarta, sempat dipanggil kepala sekolah karena anaknya sering menjahili siswi di sekolah.

"Iya ayah pernah dipanggil ke sekolah karena waktu itu saya sempat menjahili teman sekolah yang perempuan," tutur Risky dalam rilis klub.

"Sementara itu momen marah ayah yang paling ingat adalah saat dia bilang papa tempeleng itu saat dia sudah kesal. Namun untungnya hanya ucapan saja," kenangnya.

Risky merupakan satu-satunya anak yang mengikuti jejak Sudirman, menggeluti sepak bola. Namun, keduanya memiliki posisi bermain yang berbeda, sang anak di penjaga gawang, sedangkan sang ayah di posisi bek.

Sudirman adalah sosok pertama yang mengenalkan Risky tentang sepak bola.

Mantan pemain Arseto Solo itu mendukung penuh cita-cita masa kecil Risky yang ingin mengikuti jejaknya menjadi pesepak bola profesional hingga kini mulai terwujud setelah bergabung bersama Persija U-18 dan Timnas Indonesia U-19.

Saat ini, Risky dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 untuk persiapan Piala Asia U-19 2020. Ia akan bersaing dengan 45 pemain lainnya untuk masuk skuat utama Shin Tae-yong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%