Liga Spanyol

Vidal Gelap-gelapan dan Melantur Saat Live IG, Stres di Barcelona?

Rabu, 29 Juli 2020 08:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Ramos/Getty Images
Arturo Vidal diduga mabuk saat live di Instagram, stres di Barcelona? Copyright: © David Ramos/Getty Images
Arturo Vidal diduga mabuk saat live di Instagram, stres di Barcelona?

INDOSPORT.COM - Bintang klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yakni Arturo Vidal membuat netizen bingung lantaran terdengar melantur saat live di Instagram. Bukan hanya itu, latar belakang videonya pun gelap-gelapan dan tak jelas.

Dalam video yang sudah beredar luas di dunia maya, pemain berusia 33 tahun tersebut mengoceh dan diduga tengah mabuk. Ia bahkan sempat menyinggung masalah yang menimpa klubnya saat ini, termasuk isu pemecetan Quique Setien.

“Ketika musim berakhir, kami harus menentukan masa depan Barcelona, apakah pelatih akan lanjut atau akan membawa beberapa pemain baru,” kata Vidal seperti diwartakan laman Besoccer.

Kelakuan Vidal ini pun sontak membuat netizen yang melihat siaran langsungnya merasa bingung. Tak sedikit pula yang menyebut dirinya memang tengah tak sadar karena efek minuman keras.

Seperti diketahui, sejumlah pemain Barcelona memang terpantau sedang menikmati liburan setelah menyelesaikan musim 2019-2020. Sayangnya, mereka gagal meraih trofi juara LaLiga Spanyol karena hanya menduduki posisi dua di klasemen akhir.

Arturo Vidal yang namanya sempat dikaitkan dengan pintu keluar Camp Nou pun membeberkan seperti apa tekanan bermain untuk klub sekelas Blaugrana. Ia mengaku tuntutan terhadap tim begitu besar dan orang-orang akan mulai bergunjing setiap kali mereka kalah.

Meski sedang berlibur, apa yang dilakukan Vidal tersebut berpotensi mendapat teguran dari pihak klub, apalagi melihat respons netizen yang terheran-heran seorang pemain profesional di LaLiga Spanyol menampilkan imej kurang baik ke mata publik.

Akan tetapi, nasi sudah menjadi bubur, video Vidal yang diduga mabuk itu sudah telanjur menyebar di media sosial. Lalu apakah Barcelona akan mengambil tindakan?

Di sisi lain, Arturo Vidal sudah berkali-kali menjadi item yang diperbincangkan di bursa transfer pemain. Namanya bahkan sudah dikaitkan dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, sejak tahun 2019 lalu.

Ia kabarnya akan dijadikan tumbal Barcelona untuk mendaratkan Lautaro Martinez. Hanya saja, hingga saat ini sang gelandang kreatif belum beranjak ke mana-mana, sehingga menarik untuk dilihat ke mana langkah kaki akan membawanya kelak.