Liga Indonesia

Hambali Tolib Rencanakan Kuliah Jurusan Keolahragaan di Surabaya

Kamis, 30 Juli 2020 21:43 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persebaya.id
Pemain muda Persebaya Surabaya, Hambali Tolib saat ini tengah fokus mempersiapkan studynya di samping tetap disiplin latihan mandiri. Copyright: © persebaya.id
Pemain muda Persebaya Surabaya, Hambali Tolib saat ini tengah fokus mempersiapkan studynya di samping tetap disiplin latihan mandiri.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persebaya Surabaya, Hambali Tolib saat ini tengah fokus mempersiapkan studynya di samping tetap disiplin latihan mandiri. Mantan pemain Persela Lamongan itu berencana untuk kuliah di Surabaya jurusan keolahragaan.

Adapun alasan pemain yang pernah trial di Eropa itu untuk melanjutkan kuliah dikarenakan saran dan hasil diskusi dengan rekannya di Persbaya.

"Alasannya karena ada Rodeg dan Rian yang kuliah disana," kata Hambali Tholib pada Kamis (30/07/20).

Dirinya berencana masuk ke Universitas Negeri Surabaya (UNESA) tahun ajaran 2020 ini. Lantas disinggung seperti apa persiapannya menjelang kuliah nanti, Hambali mengaku tidak ada persiapan khusus.

"Persiapannya tidak tahu, yang terpenting jalani saja dulu. Karena kan memang saat ini tidak bisa kuliah, (tatap muka) bisanya online," sambung pemain yang musim pertama ini membela Persebaya.

Selain atas saran dari Rodeg dan Rian supaya dirinya masuk ke jurusan keolahragaan, alasan Hambali Tolib lainnya untuk memulai study, lantaran ada waktu dan teman.

Ya, selain Hambali masih ada Koko dan Kemal yang saat ini juga tengah menempuh study perkuliahan. Kedua pemain itu pun tidak terlalu sulit menyesuaikan diri antara jadwal kuliah dan jadwal latihan dengan Persebaya.