Liga Italia

Lebih Artistik, Begini Penampakan Jersey Anyar Juventus

Kamis, 30 Juli 2020 18:11 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Italia, Juventus secara resmi telah merilis jersey kandang teranyarnya untuk menghadapi musim 2020/2021. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Italia, Juventus secara resmi telah merilis jersey kandang teranyarnya untuk menghadapi musim 2020/2021.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A Italia, Juventus secara resmi telah merilis jersey kandang teranyarnya untuk menghadapi musim 2020/2021.

Musim 2019/20 sepak bola Eropa akan segera usai. Beberapa liga top Eropa seperti Liga Inggris, LaLiga Spanyol, Bundesliga Jerman dan Ligue 1 Prancis telah merampungkan musim ini.

Namun untuk kompetisi Serie A Italia, musim 2019/20 belum sepenuhnya usai. Masih terdapat satu pertandingan tersisa yang harus dijalani para kontestan sebelum menutup rapat musim ini.

Seperti biasanya, menjelang berakhirnya kompetisi, setiap tim Serie A Italia akan meluncurkan jersey anyarnya yang digunakan di musim selanjutnya. Tak terkecuali peraih Scudetto musim ini, Juventus.

Jelang memasuki pekan terakhir Serie A Italia 2019/20, Juventus pun secara resmi merilis jersey kandang teranyarnya yang akan digunakan di musim depan.

Dilansir dari laman resmi klub, garis hitam dan putih masih menjadi pattern andalan untuk jersey kandang musim depan. Namun, garis hitam dan putih kali ini terkesan artistik karena mengusung konsep seni kontemporer.

Selain itu, di bagian logo Juventus didominasi warna emas dengan tiga bintang di atasnya yang melambangkan jumlah total raihan Scudetto Bianconeri (satu bintang = 10 gelar) sepanjang sejarah berdirinya klub.

Tentu hadirnya jersey ini mengembalikan citra di jersey Juventus seperti sedia kala. Sebelumnya, jersey kandang Bianconeri untuk musim 2019/20 terlihat jauh berbeda tanpa adanya garis hitam dan putih.

Hadirnya jersey kandang anyar ini pun diharapkan Juventus mampu membawa kesuksesan untuk musim depan baik di kancah Serie A Italia dan kompetisi Eropa.