Liga Italia

5 Calon Kuat Penantang Juventus di Serie A Italia untuk Musim Depan

Kamis, 30 Juli 2020 10:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
5 Calon Kuat Penantang Juventus di Serie A Italia untuk Musim Depan Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
5 Calon Kuat Penantang Juventus di Serie A Italia untuk Musim Depan

INDOSPORT.COM – Meski telah memastikan diri jadi juara Serie A Italia, Juventus tak boleh bersantai-santai soalnya sudah ada 5 calon kuat penantang untuk musim depan.

Meski mengawali musim dengan penampilan buruk, namun Juventus pada akhirnya berhasil menjadi kampiun di Serie A Italia. Pergantian pelatih dari Massimiliano Allegri ke Maurizio Sarri pun tidak mengubah nasib mujur Juventus di Serie A Italia.

Juventus tetap terlihat seperti tim auto pilot di mana siapapun pelatihnya, bakal tetap juara Serie A Italia. Tim bermaterikan bintang seperti Paolo Dybala dan Cristiano Ronaldo memang sangatlah kuat dan sulit dikalahkan di Serie A Italia.

9 gelar Serie A Italia berturut-turut adalah bukti sahih jika Juventus memang tidak ada lawan. Namun melihat peta kekuatan saat ini, Juventus tampaknya perlu waspada karena di musim depan bakal ada 5 calon kuat penantang gelar Serie A Italia yang siap mengganggu kemapanan Si Nyonya Tua.