In-depth

Terbukti, AC Milan dan Manchester United Itu Memang Setan Merah Senasib

Rabu, 29 Juli 2020 08:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Terbukti, AC Milan dan Manchester United Itu Memang Setan Merah Senasib Copyright: © INDOSPORT
Terbukti, AC Milan dan Manchester United Itu Memang Setan Merah Senasib

INDOSPORT.COM – Kembali terbukti, kalau AC Milan dan Manchester United itu memang setan merah senasib sepenanggungan yang selalu kompak dalam suka maupun duka.

Bagaimana tidak, pada awal musim ini, Manchester United dan AC Milan sama-sama mengalami start sangat buruk. Sesama klub berjuluk setan merah, AC Milan dan Manchester United kompak tampil terpuruk sejak awal hingga pertengahan musim.

Hal itu berimbas pada sulitnya Manchester United yang kesulitan untuk menembus 4 besar Liga Inggris agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Di sisi lain, AC Milan juga mengalami kegamangan luar biasa dengan tertahan di papan tengah Serie A Italia.

Perubahan pun coba dilakukan oleh kedua setan merah itu agar bisa mengakhiri musim 2019/20 dengan manis. AC Milan melakukan pergantian pelatih dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli pada Oktober tahun lalu, sedangkan Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari.

Hasilnya, Kembali terbukti jika AC Milan dan Manchester United itu memang setan merah senasib sepenanggungan, bagaimana ceritanya?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
75%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%