Bursa Transfer

Perkuat Pertahanan, AC Milan Buru Bek Serbia Seharga Hampir Rp1 Triliun

Selasa, 28 Juli 2020 19:59 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty images
Klub Serie A Italia, AC Milan, masih terus berusaha untuk mendatangkan bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic, pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Getty images
Klub Serie A Italia, AC Milan, masih terus berusaha untuk mendatangkan bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic, pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan, masih terus berusaha untuk mendatangkan bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic, pada bursa transfer musim panas ini. 

SportMediasit melaporkan, pada Senin kemarin lini belakang Milan bakal diperkuat dengan kehadiran bek tengah yang sudah familier dengan Serie A Italia. 

La Gazzetta dello Sport (melalui MilanLive) menyebut pilihan itu jatuh kepada bek sensasional Serbia, Milenkovic. Dipilihnya Milenkovic juga tak terlepas dari kedekatan Rossoneri dengan agen sang pemain, Ramadani.

Untuk saat ini Nikola Milenkovic belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak di Fiorentina. Presiden Fiorentina, Daniele Prade, sebetulnya sudah memberikan penawaran bagi sang pemain, namun masih ditolak. 

Jika Fiorentina menjualnya di bursa transfer musim panas ini, AC Milan diyakini harus menebus dengan mahar senilai 50 juta euro atau setara Rp850 triliun. Angka ini tentu terlalu besar bagi Milan yang masih terjerat FFP. 

Namun Milan bisa memasukkan satu pemain seperti Lucas Paqueta dalam bagian kesepakatan untuk menurunkan nilai transfer. AC Milan memang terus memburu pemain-pemain bagus di lini belakang menyusul penampiln Leo Duarte dan Musacchio yang di bawah eskpektasi. 

Paolo Maldini dikabarkan sudah melakukan kontak dengan agen Milenkovic, Ramadani. Ramadani sendiri merupakan agen dari Ante Rebic dan Luka Jovic. AC Milan mesti buru-buru karena tim Liga Inggris yang juga tertarik pada Nikola Milenkovic di bursa transfer ini.