Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: Cagliari vs Juventus

Kamis, 30 Juli 2020 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pada giornata ke-37 yang mempertemukan Cagliari vs Juventus. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pada giornata ke-37 yang mempertemukan Cagliari vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pada giornata ke-37 yang mempertemukan Cagliari vs Juventus.

Link live streaming Serie A Italia pekan ke-37 antara Cagliari vs Juventus akan disiarkan langsung oleh RCTI secara gratis dan Vidio secara berbayar pada Kamis (30/7/2020) pukul 02.45 WIB.

Bermain di Sardegna Arena, Juventus bakal menjalani laga hiburan. Pasalnya mereka telah resmi keluar menjadi juara Serie A Italia musim 2019/20 ini.

Kekalahan tidak akan berdampak besar pada mereka. Mengingat laga ini bisa diartikan sebagai laga fun game dan ladang top skor untuk penyerang gaek andalan mereka, Cristiano Ronaldo.

Saat ini Juventus berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 83 poin. Terpaut 4 poin dari Inter Milan di posisi ke-2 klasemen yang tak mungkin bisa mengejar mereka.

Sementara itu, Cagliari bertekad ingin meraih kemenangan dan merangsek ke papan tengah Serie A Italia meskipun mereka juga telah aman dan tidak mungkin terdegradasi di musim ini.

Cagliari sendiri saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 42 poin. Terpaut 10 poin dari Lecce yang berada di posisi ke-18.

Laga Serie A Italia giornata ke-37 yang mempertemukan Cagliari vs Juventus bisa disaksikan secara live streaming di RCTI secara gratis dan berbayar melalui Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini (gratis via RCTI)

Klik di Sini (berbayar via Vidio)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.