Liga Italia

Sepakat! Bintang Incaran Juventus Pilih Gabung Inter Milan

Rabu, 29 Juli 2020 13:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, sedang untung setelah muncul kabar bahwa pemain ini bersedia merapat ke Giuseppe Meazza ketimbang gabung Juventus. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, sedang untung setelah muncul kabar bahwa pemain ini bersedia merapat ke Giuseppe Meazza ketimbang gabung Juventus.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, sedang mendapat untung setelah muncul kabar bahwa pemain ini bersedia merapat ke Giuseppe Meazza ketimbang gabung Juventus atau Lazio.

Selama ini, Inter Milan dan Juventus sama-sama mengincar bek Hellas Verona yang bernama Marash Kumbulla. Kumbulla memang baru berusia 20 tahun, tapi bakatnya sudah terlihat selama memperkuat Verona.

Sudah banyak rumor bermunculan bahwa Inter dan Juventus akan berjuang keras untuk mendatangkan Kumbulla di bursa transfer musim panas 2020. Demikian pula Lazio, pesaing mereka yang muncul belakangan.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sport Mediaset, Kumbulla justru lebih tertarik untuk bergabung dengan Inter ketimbang merapat ke Juventus atau Lazio. Jika rumor ini benar, tentu klub yang berjuluk Nerazzurri itu bakal 'sujud syukur'.

Meski demikian, mereka tetap harus memenuhi tuntutan dari Verona sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp514 miliar untuk Kumbulla. Verona tak bersedia menerima proposal yang kurang dari harga yang sudah ditetapkan itu.

Namun, CEO Inter yang bernama Giuseppe Marotta kabarnya sudah punya rencana untuk tukar guling dengan menawarkan Eddie Salcedo dan Edoardo Vergani. Dua ditukar satu, ia berharap proposal tersebut disambut dengan baik oleh Verona.

Belum ada informasi lanjutan sampai sekarang. Namun setidaknya, Kumbulla sendiri sudah sepakat untuk pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Marash Kumbulla sendiri telah memperkuat Hellas Verona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 25 kali, mencetak satu gol, melakukan enam clean sheets dan memiliki tingkat kesuksesan duel 56% per laga.