Bola Internasional

Tinggalkan Inter Milan, Icardi: PSG Seperti Klub dari Dimensi Lain

Selasa, 28 Juli 2020 15:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkapkan kegembiraannya gabung ke Paris Saint-Germain dengan berkta bahwa PSG seperti klub dari dimensi lain. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkapkan kegembiraannya gabung ke Paris Saint-Germain dengan berkta bahwa PSG seperti klub dari dimensi lain.

INDOSPORT.COM - Mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkapkan kegembiraannya bisa resmi gabung ke Paris Saint-Germain dengan berkta bahwa klub Prancis itu seperti berasal dari dimensi lain.

Inter Milan memang telah resmi melepas pemain sepak bola mereka, Mauro Icardi, ke Paris Saint-Germain pada 31 Mei lalu setelah belum ada semusim dipinjamkan ke PSG sejak 2 September 2019.

Icardi adalah pemain yang hebat. Sehingga, meski ia didepak oleh Inter Milan, Icardi tetap mampu bersinar bersama PSG. Ia pun terus jadi andalan bersama Kylian Mbappe dan Neymar.

Apalagi, klub yang bermarkas di Parc des Princes itu juga bakal membuang Edinson Cavani di bursa transfer. Mereka sangat membutuhkan keberadaan Mauro Icardi dalam tim.

Merasa diandalkan, Icardi yang kini masih berumur 27 tahun itupun mengungkapkan kesenangannya. Ia sampai berkata bahwa PSG seperti klub dari dimensi lain, tapi tidak merendahkan atau mengolok-olok Inter yang telah mendepaknya.

"Apa yang ada dalam bayangan saya tentang PSG? Bagi saya, mereka adalah tim yang hebat. Pemain besar akan mengenakan seragam klub itu. Dulu, pindah ke PSG rasanya seperti langkah yang mustahil, tapi sekarang saya malah resmi gabung dengan mereka," ujarnya seperti dilansir dari Sempre Inter.

"Saya menjalani kehidupan sehari-hari di sini dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari klub besar ini sampai sekarang. PSG adalah tim yang lebih superior dibanding apa yang saya bayangkan sebelumnya. PSG seperti tim dari dimensi lain," lanjut Icardi.

"Namun, Anda harus secara konsisten tampil bagus di sini. Anda harus segera menyadarinya jika permainan Anda mulai buruk. Anda harus sesegera mungkin bangkit lagi. Di Ligue 1 Prancis, kompetisinya lebih agresif dibanding Serie A Liga Italia yang lebih defensif," pungkasnya.

Dari ucapannya tersebut, tampaknya Mauro Icardi benar-benar sudah melupakan Inter Milan yang telah bertahun-tahun memberikan kesuksesan dalam karirnya. Namun, ia tetap tidak merendahkan Inter yang sudah membuangnya.

Mauro Icardi memang belum ada semusim membela Paris Saint-Germain. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assistsdari total 32 pertandingan di semua kompetisi.