Liga Italia

Diam-diam, Pemain Tak Terduga Ini Jadi Bikin Inter Milan Jadi 'Invincible'

Selasa, 28 Juli 2020 15:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pemain tak terduga Inter Milan ini diam-diam membuat raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut tak terkalahkan atau 'invincible' dalam 12 pertandingan. Copyright: © Getty Images
Pemain tak terduga Inter Milan ini diam-diam membuat raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut tak terkalahkan atau 'invincible' dalam 12 pertandingan.

INDOSPORT.COM - Pemain tak terduga Inter Milan ini diam-diam membuat raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut tak terkalahkan atau 'invincible' dalam 12 pertandingan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, bek tengah Inter Milan yang bernama Andrea Ranocchia sukses menjadi jimatnya Nerazzurri. Pasalnya, setiap kali ia tampil, klub tersebut belum pernah kalah.

Tercatat dari 12 kali ia dimainkan di musim ini, Inter atau Nerazzurri sukses menang sembilan kali dan imbang tiga kali. Hal ini pun membuat mereka pantas menyandang predikat invincible selama 12 pertandingan tersebut.

Bahkan, dalam empat penampilan terakhirnya di musim ini, Ranocchia mampu membuat Inter meraih banyak clean sheets dibanding laga-laga lainnya yang tanpa bek berusia 32 tahun tersebut. Tentu, ini merupakan hal luar biasa yang diberikan oleh seorang Ranocchia.

Selain di dalam lapangan, bek asal Italia itu ternyata juga menyebarkan aura positif di ruang ganti. Sebagai pemain yang sudah matang dan punya banyak pengalaman di Giuseppe Meazza, Ranocchia tentu sangat memahami bagaimana atmosfer di Inter Milan.

Meski demikian, sang pemain dikabarkan bakal berpisah dengan Nerazzurri di akhir musim 2020/21 dan sampai detik ini, belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak antara keduanya.

Andrea Ranocchia sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2010 dan pernah dipinjamkan ke Genoa, Sampdoria, dan Hull City. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia dimainkan tujuh kali, punya akurasi umpan 88%, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 69% per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%