Liga Italia

AC Milan Ingin Buang 3 Pemain, Klub Gurem Liga Inggris Siap Menampung

Selasa, 28 Juli 2020 21:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© WallpaperCave
Klub gurem Liga Inggris ini dikabarkan langsung berminat menampung setelah muncul kabar bahwa raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, ingin membuang tiga pemain. Copyright: © WallpaperCave
Klub gurem Liga Inggris ini dikabarkan langsung berminat menampung setelah muncul kabar bahwa raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, ingin membuang tiga pemain.

INDOSPORT.COM - Klub gurem Liga Inggris ini dikabarkan langsung berminat menampung setelah muncul kabar bahwa raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, ingin membuang tiga pemainnya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, AC Milan atau Rossoneri dikabarkan ingin mendepak tiga penjaga gawang mereka, yaitu Asmir Begovic, Alessandro Plizzari, dan Pepe Reina.

Asmir Begovic adalah kiper resmi AFC Bournemouth. Namun, ia sedang dalam masa pinjaman bersama AC Milan sejak 13 Januari 2020 yang lalu (bursa transfer musim dingin). Kabarnya, Milan bakal memulangkannya ke Bournemouth di akhir musim 2019/20.

Untuk Alessandro Plizzari, ia adalah kiper resmi AC Milan, tapi sedang dipinjamkan ke klub Serie B Liga Italia, Livorno, pada 1 Agustus 2019 yang lalu lantaran usianya yang masih sangat muda. Plizzari akan kembali ke San Siro di akhir musim ini, tapi Rossoneri berencana untuk meminjamkannya kembali ke klub lain.

Sementara untuk Pepe Reina, kiper uzur berusia 37 tahun itu sedang dipinjamkan ke Aston Villa pada 13 Januari 2020 yang lalu. Dikabarkan, Milan memang sudah tidak berminat untuk memulangkannya lagi. Hal ini langsung mendapat persetujuan dari Aston Villa yang ingin membelinya.

Khusus untuk Pepe Reina ini, Aston Villa dikabarkan sudah setuju untuk merekrutnya secara permanen di bursa transfer. Hanya saja, belum ada pembicaraan terkait hal tersebut oleh kedua pihak. Sehingga, belum ada informasi lebih lanjut tentang hal ini.

Tampaknya, raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut bakal memperjuangkan pendepakan Plizzari dan Reina untuk menambah dana guna belanja pemain. Mereka tidak perlu memikirkan tentang Asmir Begovic, lantaran Milan memang hanya tinggal memulangkan saja ke Bournemouth.

Namun, bisa saja pendepakan dua penjaga gawang tersebut untuk membantu mempermudah penggajian dari Gianluigi Donnarumma yang kabarnya ingin tetap bertahan bersama AC Milan. Saat ini, Donnarumma sedang berdiskusi dengan Mino Raiola untuk membicarakan kontraknya.