Liga Italia

Efek Stefano Pioli, AC Milan Perpanjang Kontrak Pemain Muslim Ini

Selasa, 28 Juli 2020 00:56 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Klub raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan bakal memperpanjang masa bakti gelandang serang andalannya, Hakan Calhanoglu. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Klub raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan bakal memperpanjang masa bakti gelandang serang andalannya, Hakan Calhanoglu.

INDOSPORT.COM -  Klub raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan bakal memperpanjang masa bakti gelandang serang andalannya, Hakan Calhanoglu. Uniknya, isu ini berembus usai manajemen Rossoneri memperpanjang masa bakti pelatihnya, Stefano Pioli.

Seperti kita ketahui, AC Milan belum lama ini memperpanjang masa bakti Stefano Pioli di San Siro Stadium hingga tahun 2022. Kepastian itu didapat usai AC Milan mengalahkan Sassuolo dengan skor 1-2, Kamis (22/07/2020) lalu.

Kini tak lama berselang, AC Milan dikabarkan bakal memperpanjang masa bakti Hakan Calhanoglu. Dilansir dari Football Italia, eks Bayer Leverkusen itu dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru selama empat tahun ke depan.

Nantinya, peman muslim bernomor punggung 10 itu akan mendapatkan bayaran senilai 3,5 juta euro, atau sekitar Rp60 miliar per-tahunnya.

Gelandang berusia 26 tahun itu sejatinya memiliki kontrak bersama AC Milan yang akan bertahan hingga Juni 2021 nanti. Namun, melihat performanya yang menawan bersama Setan Merah membuat Pioli harus bergerak cepat demi mengamankan jasa pemain Timnas Turki itu.

Meskipun pada musim ini Hakan Calhanoglu hanya mencetak delapan gol dan delapan assists untuk AC Milan di ajang Serie A Italia, namun daya ledaknya di lini tengah serta etos kerjanya dapat membawa perubahan dalam tim.