Bursa Transfer

AC Milan Gigit Jari, Inter Selangkah Lagi Dapatkan Sandro Tonali

Senin, 27 Juli 2020 13:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sandro Tonali, pemain Brescia yang jadi rebutan AC Milan dan Inter Milan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sandro Tonali, pemain Brescia yang jadi rebutan AC Milan dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan sudah dekat untuk mengamankan jasa wonderkid Brescia, yaitu Sandro Tonali.

Nama Sandro Tonali menjadi pemain berprospek cerah. Tampil apik dengan Brescia, pemain berjuluk titisan Pirlo ini menjadi rebutan Inter dan AC Milan.

Dalam laporan teranyar, Inter Milan kabarnya selangkah lebih unggul dari rival sekotnya untuk mendatangkan Sandro Tonali. Inter dan Tonali disebut sudah menjalin kesepakatan personal.

Dilansir dari Sempre Inter, Nerazzurri sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro (sekitar Rp596 miliar) untuk membawa Tonali ke Giuseppe Meazza.

Meski demikian, presiden Brescia yang bernama Massimo Cellino mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan bagi AC Milan untuk mendapatkan Tonali.

Massimo Cellino menegaskan Brescia akan mendengarkan tawaran baik dari Inter atau AC Milan. Sebab, mereka rela melepaskan Tonali kepada klub yang mengajukan tawaran tertinggi.

Sementara itu, Sandro Tonali yang tampil apik belum bisa menyelamatkan Brescia dari jurang degradasi. Oleh sebab itu, kans Tonali pergi dari Brescia menjadi besar karena timnya kembali lagi ke Serie B.

Sandro Tonali sendiri tampil menjanjikan bersama Brescia musim ini. Pemain sepak bola berusia 20 tahun ini menjadi andalan di lini tengah dan sudah tampil dalam 33 laga di Serie A Italia dengan mencetak 1 gol serta 7 assist.