Liga Italia

Usai Perpanjang Kontrak Pioli, AC Milan Kebut Transfer Sandro Tonali

Kamis, 23 Juli 2020 18:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
AC Milan bergerak cepat untuk merekrut Sandro Tonali dari Brescia usai memperpanjang kontrak sang pelatih, Stefano Pioli. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
AC Milan bergerak cepat untuk merekrut Sandro Tonali dari Brescia usai memperpanjang kontrak sang pelatih, Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM - AC Milan bergerak cepat untuk merekrut Sandro Tonali dari Brescia usai memperpanjang kontrak sang pelatih, Stefano Pioli.

Masa depan Stefano Pioli di San Siro sudah menemui kejelasan. Kontrak Pioli diperpanjang AC Milan hingga tahun 2022 usai Il Diavolo meraih kemenangan atas Sassuolo.

Setelah urusan dengan Pioli selesai, AC Milan langsung fokus untuk memperkuat tim. Kabarnya Rossoneri sedang mengebut transfer Sandro Tonali dari Brescia.

Dilansir dari Sempre Milan, Paolo Maldini kini sudah menghubungi agen Tonali. Maldini menjelaskan kepada sang agen bahwa AC Milan sangat tertarik kepada pemain.

AC Milan pun bisa menjamin posisi di tempat utama. Pasalnya, mereka akan kehilangan dua gelandangnya, yakni Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura yang berpotensi meninggalkan San Siro karena habis kontrak.

Dengan posisi Brescia yang sudah dipastikan terdegradasi ke Serie B, besar kemungkinan bahwa Sandro Tonali bersedia untuk hengkang.

AC Milan sendiri akan bersaing dengan rival sekota mereka, Inter Milan untuk merekrut Tonali. Nerazzurri bahkan sudah menawarkan uang sebesar 32 juta (sekitar Rp542 miliar) kepada Brescia untuk memboyong Tonali.

Di musim ini, Sandro Tonali tampil apik meski Brescia terdegradasi. Tonali tampil dalam 32 pertandingan di Serie A Italia dengan mencetak 1 gol serta 7 assist.