Liga Indonesia

Bomber PSIS Hari Nur Ulang Tahun ke-31, Netizen Salah Fokus

Jumat, 31 Juli 2020 17:04 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© psisfcofficial
Pemain depan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto genap berusia 31 tahun pada 31 Juli 2020 dan bertepatan dengan Hari Raya Iduladha 1441 H. Copyright: © psisfcofficial
Pemain depan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto genap berusia 31 tahun pada 31 Juli 2020 dan bertepatan dengan Hari Raya Iduladha 1441 H.

INDOSPORT.COM – Pemain depan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto genap berusia 31 tahun pada 31 Juli 2020 dan bertepatan dengan Hari Raya Iduladha 1441 H.

Akun Instagram resmi @psisfcofficial telah mengunggah ucapan untuk top scorer sepanjang masa Laskar Mahesa Jenar ini. Namun di kolom komentar unggahan Instagram PSIS banyak warganet yang salah fokus dengan lilin ulang tahun.

Di dalam foto unggahan PSIS, Hari Nur nampak membawa kue kecil dengan lilin angka 13, padahal pemain asal Kendal ini merayakan ulang tahun yang ke-31. Hal tersebut membuat beberapa warganet atau kerap disebut netizen salah fokus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

“Liline kuwalik kui, wong HNY karo aku kacek setahun tua HNY setahun (red-lilinnya kebalik itu karena Hari Nur sama saya hanya selisih setahun tua Hari Nur),” tulis akun @aguskisdyanto05.

“Kok 13 tahun min, maksute piye ra,” tulis akun @danella_avelin.

“Om Mukri umurnya masih muda banget ya,” tulis akun @seliade_14220.

Sementara itu, saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Hari Nur mengaku bersyukur atas pencapaiannya selama ini. Di usia 31 tahun, ia berharap selalu diberi hal baik oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam karir sepak bolanya dan kehidupan di luar sepak bola.

“Harapannya yang terbaik saja, semoga selalu sehat, sukses, dan bahagia serta terus berprestasi bersama PSIS,” tutur ayah dua orang anak ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%