Liga Italia

Incar Gelandang Anyar Tottenham, Inter Sodorkan Pemain Idaman Mourinho

Jumat, 31 Juli 2020 15:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mark Leech/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap melakukan barter demi mendapatkan gelandang anyar Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Copyright: © Mark Leech/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap melakukan barter demi mendapatkan gelandang anyar Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap melakukan barter demi mendapatkan gelandang anyar Tottenham Hotspur yang bernama Tanguy Ndombele.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Inter Milan atau Nerazzurri sudah menghubungi klub Liga Inggris yang bernama Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Tanguy Ndombele.

Tanguy Ndombele sendiri baru memperkuat The Spurs pada 2 Juli 2019 (bursa transfer musim panas) yang lalu. Begitu datang, ia sudah mampu menunjukkan prestasi dan kontribusi nyata bagi klub London tersebut.

Meski demikian, pelatih mereka yang bernama Jose Mourinho pernah mengatakan bahwa Ndombele kurang percaya diri atas talenta yang ia miliki. Efeknya, Mourinho tak bisa terus mengandalkannya dalam starting XI Tottenham.

"Dia adalah pemain dengan talenta yang besar. Dia harus sadar bahwa dia mampu memberikan performa yang lebih baik. Dia juga harus tahu bahwa saya tidak bisa terus memberikan kesempatan padanya. Karena, saya rasa tim lebih penting daripada seorang pemain," ujarnya.

Karena hal ini, Inter Milan pun berminat kepada gelandang berusia 23 tahun tersebut. Bahkan, mereka sudah merencanakan untuk barter pemain dengan jalan mengorbankan Milan Skriniar. Skriniar sendiri merupakan bek idola Jose Mourinho.

Masih dari sumber yang sama, klub Serie A Liga Italia itu kabarnya juga menjajaki potensi untuk menawarkan Marcelo Brozovic, seorang gelandang yang performanya kurang memuaskan musim ini. Namun, Skriniar tetaplah rencana utama mereka.

Tanguy Ndombele sendiri baru satu tahun memperkuat Tottenham Hotspur. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia baru bisa mencetak dua gol dan menyumbang empat assists dari total 29 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.