Liga Italia

Rangnick Tak Jadi Datang, AC Milan Banting Stir dan Kejar Lima Pemain

Kamis, 30 Juli 2020 17:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ingin fokus mendatangkan lima pemain karena mengalami perubahan rencana usai Ralf Rangnick batal ke San Siro. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ingin fokus mendatangkan lima pemain karena mengalami perubahan rencana usai Ralf Rangnick batal ke San Siro.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ingin fokus mendatangkan lima pemain karena mengalami perubahan rencana usai Ralf Rangnick batal ke San Siro.

Ralf Rangnick dikabarkan batal untuk jadi pelatih AC Milan menggantikan Stefano Pioli. Hal tersebut dikarenakan Pioli mampu membangkitkan kejayaan klub tersebut usai jeda corona.

Pioli sendiri mendapat perpanjangan kontrak sampai 2022 oleh pihak manajemen. Dengan situasi ini, maka mereka pun juga mengalami perubahan strategi, khususnya untuk bursa transfer musim panas 2020.

Selama ini, Ralf Rangnick sibuk untuk memberikan daftar nama-nama pemain incarannya untuk diperjuangkan klub Serie A Liga Italia tersebut. Sekarang, dengan ia tak jadi datang ke San Siro, Milan jadi bisa menyusun rencana sendiri.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu kabarnya ingin fokus untuk mendatangkan empat sampai lima pemain di bursa transfer. Jumlah tersebut diyakini sudah cukup untuk membenahi skuat Stefano Pioli.

Meski demikian, tidak ada informasi lebih jauh terkait siapa saja pemain yang tengah mereka incar. Namun, jika berdasarkan rumor yang selama ini beredar, mungkin beberapa di antaranya adalah Marc Roca, Aleksey Miranchuk, Nikola Milenkovic, dan lain-lain.

Selain mendatangkan sampai lima pemain, Milan juga ingin tetap mempertahankan pilar mereka seperti Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, dan Giacomo Bonaventura. Bahkan, petinggi mereka yang bernama Paolo Maldini dan Ricky Massara tetap bertahan.

Karena tim AC Milan sudah bagus, maka strategi Paolo Maldini dan CEO mereka, Ivan Gazidis, juga berubah menjadi hanya untuk membenahi skuat, tidak lagi berencana melakukan revolusi seperti yang selama ini dirumorkan. Sehingga, tak heran bila mereka cuma ingin merekrut sampai lima pemain saja.