Liga Indonesia

Relaks Tunggu Hasil Swab Test, Bomber Timnas U-19 Pilih Main PUBG

Sabtu, 1 Agustus 2020 19:50 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Timnas U-19, Saddam Emiruddin (kanan). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Timnas U-19, Saddam Emiruddin (kanan).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia Senior dan U-19 masih menanti hasil test swab kedua. Agenda latihan dengan manajer pelatih Shin Tae-yong pun masih tertunda hingga saat ini.

Sejak tiba di Jakarta, Kamis (23/07/20), para pemain sudah menjalani dua kali swab test. Bomber Timnas U-19, Saddam Emiruddin Gaffar mengaku relaks menunggu hasil tes kedua yang rencananya keluar hari ini.

"Kalau tegang sih tidak mas, mudah-mudahan hasilnya negatif semua. Sehingga latihan bisa segera dimulai," ungkap Saddam kepada INDOSPORT, Sabtu (01/08/20).

Pemain berusia 18 tahun itu memaparkan, sembari menunggu hasil swab kedua keluar, dirinya memilih bermain game online PUBG di kamar. Selain itu, Saddam juga rutin menjaga kondisi kebugaran dengan latihan mandiri.

"Aktivitas di hotel disuruh latihan sendiri di kamar seperti seperti saat virtual. Namun kali ini atas kesadaran pemain," kata dia.

Penyerang PSS Sleman itu menjelaskan, saat ini setiap pemain masih mendapatkan kamar sendiri-sendiri sembari menunggu hasil swab. Nantinya jika semua hasil negatif dan latihan dimulai, satu kamar akan diisi dua orang.

Total ada 46 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong pada pemusatan latihan kali ini. Rencananta, TC akan berlangsung 23 Juli hingga 8 Agustus di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%