Liga Indonesia

Sudah Temui Pemkab Sleman, PSS Sentil Halus PT LIB

Sabtu, 1 Agustus 2020 20:02 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Dokumen Pribadi/Lampung77
Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo Copyright: © Dokumen Pribadi/Lampung77
Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menggelar audiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman di Kantor Bupati Sleman, Rabu (29/7/20). Melalui Sekda Hardo Kiswoyo, Pemkab juga memberikan izin penyelenggaraan lanjutan Liga 1 2020 Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo mengapresiasi pertemuan dan kulanuwun operator kompetisi ke pemerintah setempat. Namun, dirinya juga memberikan sentilan halus kepada PT LIB.

"Sudah ke Sleman dan ketemu bupati, tapi kok ya tidak sekalian ngobrol dengan kita lho untuk berdiskusi. Apapun posisi kami kan tuan rumah, meski semua penyelenggaraan yang menghandel PT LIB," kata Marco kepada INDOSPORT, Sabtu (01/08/20).

Menurutnya, komunikasi diperlukan untuk mengetahui kondisi yang dirasakan klub, termasuk PSS Sleman selaku tuan rumah. Terlebih pandemi Covid-19 yang belum turun membuat pihaknya masih menimbang-nimbang kapan waktu yang tepat mengumpulkan pemain.

"Ya paling tidak tanya-tanya lah PSS Sleman gimana dengan kedatangan tim-tim luar, keberatan atau tidak. Lapangan latihan juga seperti apa. Meski kami juga memastikan memberikan dukungan dan welcome dengan semua klub yang datang," paparnya.

"Jadi kami menyayangkan komunikasi itu. Tapi ya tidak apa-apa, toh kami tetap mensupport apa yang direncanakan teman-teman di PSSI dan LIB," tukas mantan CEO Perseru Badak Lampung tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%