Liga Champions

Sukses Raih Treble Domestik, PSG Incar Trofi Liga Champions

Sabtu, 1 Agustus 2020 18:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Xavier Laine/Getty Images
Usai sukses meraih trofi Piala Liga Prancis dalam laga kontra Lyon, Sabtu (1/8/2020) dini hari tadi, PSG sekarang mengincar gelar juara Liga Champions. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Usai sukses meraih trofi Piala Liga Prancis dalam laga kontra Lyon, Sabtu (1/8/2020) dini hari tadi, PSG sekarang mengincar gelar juara Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Usai sukses meraih trofi Piala Liga Prancis dalam laga kontra Lyon, Sabtu (1/8/2020) dini hari tadi, PSG sekarang mengincar gelar juara Liga Champions.

Raihan trofi Piala Liga Prancis tersebut melengkapi raihan trofi Ligue 1 dan Coupe de France yang sebelumnya telah berhasil didapatkan oleh PSG. Raihan tersebut juga menjadikan PSG sukses menyabet treble domestik di musim 2019/20.

Dilansir dari Canal+ Sport, PSG sekarang menargetkan gelar juara Liga Champions dan mengincar raihan quadruple musim 2019/20. Catatan yang akan membuat PSG tak hanya menjadi raja di Prancis saja, tetapi juga di Eropa.

“Kemenangan kontra Lyon membawa kepercayaan diri bagi kami. Kami saat ini ingin memastikan kemenangan dalam laga kontra Atalanta besok,” ujar Pablo Sarabia.

PSG termasuk ke dalam salah satu tim yang kembali diunggulkan untuk bisa menjadi juara di Liga Champions edisi 2019/20 ini. Mereka dijadwalkan bakal bertemu Atalanta di babak perempatfinal yang akan berlangsung di Lisbon pada 12 Agustus mendatang.

Atalanta sendiri bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Dengan catatan 98 gol yang mereka cetak di Serie A Italia sepanjang musim 2019/20 ini, mereka dinobatkan sebagai tim paling subur di Italia.

Bahkan catatan gol mereka melampaui Juventus, Inter Milan, Lazio, dan AS Roma yang berada di posisi 5 besar klasemen Serie A Italia sementara ini.

Sarabia menambahkan jika mereka percaya bisa meraih empat trofi dalam musim ini mengingat kepercayaan diri dan penampilan mereka sedang berada di titik tertinggi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%