Liga Champions

Jelang Lawan Atalanta di Liga Champions, PSG Diterpa Badai Cedera

Sabtu, 1 Agustus 2020 12:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Xavier Laine/Getty Images
Neymar Jr, Kylian Mbappe dan rekan setimnya Paris Saint-Germain merayakan juara Coupe de France 2019-2020. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Neymar Jr, Kylian Mbappe dan rekan setimnya Paris Saint-Germain merayakan juara Coupe de France 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) diterpa badai cedera jelang leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Atalanta.

PSG baru saja meraih treble di kancah domestik usai mengalahkan Olympique Lyon di final Piala Liga Prancis. PSG meraih trofi usai menang 6-5 lewat adu penalti melawan Lyon.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal oleh PSG. Sebab ada tiga pemain yang dikabarkan cedera usai pertandingan antara PSG melawan Lyon tersebut.

Dilansir dari Football Italia, tiga pemain PSG yang dilaporkan cedera, yaitu Mauro Icardi, Layvin Kurzawa, dan bek andalan mereka Thiago Silva.

Icardi sendiri diganti pada menit ke-58 oleh Pablo Sarabia. Ditarik keluar, Icardi tertatih dan harus dirawat di bangku cadangan. Kemudian Kurzawa juga harus menepi lebih cepat karena masalah otot yang dialaminya.

Sementara itu, Thiago Silva sendiri ditarik untuk mencegah cedera karena sang pemain sudah kelelahan. Sama seperti Icardi, Silva juga mendapat sedikit perawatan di bangku cadangan.

Nah, jika cedera pemain di atas belum pulih saat melawan Atalanta, maka PSG bakal rugi. Pasalnya, Les Parisien sebelumnya sudah kehilangan Kylian Mbappe karena cedera pergelangan kaki akibat tekel horor pemain Saint-Etienne di final Piala Prancis.

Sementara itu, pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions antara Atalanta vs PSG dijadwalkan pada Kamis (13/08/20) dini hawi WIB.