Liga Italia

Atalanta Jadi Batu Sandungan AC Milan Datangkan Playmaker Rusia

Rabu, 29 Juli 2020 14:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© the Guardian
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Atalanta, kabarnya menjadi batu sandungan AC Milan dalam upaya mereka untuk mendatangkan playmaker dari Rusia, Aleksey Miranchuk (kanan). Copyright: © the Guardian
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Atalanta, kabarnya menjadi batu sandungan AC Milan dalam upaya mereka untuk mendatangkan playmaker dari Rusia, Aleksey Miranchuk (kanan).

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Atalanta, kabarnya menjadi batu sandungan AC Milan dalam upaya mereka untuk mendatangkan playmaker dari Rusia.

AC Milan memang sudah cukup lama dirumorkan membidik gelandang serang dari Rusia yang tengah memperkuat Lokomotiv Moscow, Aleksey Miranchuk. Sang pemain memang masih berusia 24 tahun dan masuk ke syarat revolusi Ivan Gazidis.

Namun, selama ini klub yang berjuluk Rossoneri itu belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan Miranchuk dan baru kali ini muncul rumor terkait apa upaya yang akan mereka lakukan di bursa transfer 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Rossoneri ternyata sudah mengajukan tawaran tukar guling. Hal itu dikarenakan mereka keberatan jika harus menggelontor 20 juta euro atau sekitar Rp342 miliar sesuai permintaan Lokomotiv Moscow.

Pemain yang akan ditumbalkan itu kabarnya adalah Diego Laxalt dan atau Ricarado Rodriguez (yang masih dipinjamkan ke PSV Eindhoven). Mereka sudah menawarkan dua dari mereka untuk ditukar dengan Miranchuk.

Akan tetapi ternyata Atalanta diam-diam juga meminati Aleksey Miranchuk. Karena hal ini, Moscow menolak proposal barter pemain dari AC Milan. Tentu, ini adalah situasi yang sangat mengejutkan bagi Milan, setelah mengetahui bahwa Moscow menolak mereka demi Atalanta.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Milan sendiri masih punya banyak waktu untuk memikirkan cara lain demi membujuk klub Rusia tersebut. Namun yang pasti, Miranchuk sendiri sangat ingin mencoba kompetisi Serie A Liga Italia.

Aleksey Miranchuk adalah playmaker yang telah memperkuat Lokomotiv Moscow sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Rusia tersebut, ia mampu mencetak 41 gol dan menyumbang 44 assists dari total 223 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%