Liga Indonesia

Tunggu Surat Resmi, PSKC Cimahi Belum Tentukan Jadwal Latihan

Sabtu, 1 Agustus 2020 20:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Tim sepak bola PSKC Cimahi, belum bisa menentukan jadwal latihan perdana, pasalnya masih menunggu keputusan resmi mengenai jadwal kick off Liga 2 2020. Copyright: © Instagram@pskc_cimahi
Tim sepak bola PSKC Cimahi, belum bisa menentukan jadwal latihan perdana, pasalnya masih menunggu keputusan resmi mengenai jadwal kick off Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola PSKC Cimahi, belum bisa menentukan jadwal latihan perdana, pasalnya masih menunggu keputusan resmi mengenai jadwal kick off Liga 2 2020 dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB)

Asisten pelatih PSKC, Nurjati, mengaku sebelumnya sudah mendengar jika Liga 2 2020 akan digelar kembali pada Oktober mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada surat resmi mengenai jadwal dan venue pertandingan. 

Sehingga, tim PSKC belum bisa mengambil keputusan untuk memanggil pemainnya dan menggelar latihan. Karena, menunggu dulu surat resmi dari PSSI dan PT LIB.

"Sejauh ini belum ada keputusan lagi, kalau informasi dari berita-beritakan Oktober mulai, tapi kemarin katanya masih dirapatkan di PSSI. Kecuali kalau suratnya sudah turun fixnya bulan apa baru kita akan mulai latihan," kata Nurjati kepada INDOSPORT, Sabtu (01/08/20). 

Sebelumnya, Komisaris Utama PSKC, Eddy Moelyo, mengatakan timnya akan memanggil pemain dan memulai latihan pada 1 Agustus 2020 serta mengagendakan pemusatan latihan. Hal tersebut, dibenarkan oleh Nurjati.

Meski begitu, belum adanya surat resmi mengenai jadwal kompetisi Liga 2 2020, membuat rencana latihan tersebut batal. Sehingga, hingga saat ini tim PSKC masih meliburkan aktivitasnya. 

"Rencana memang Agustus, tapi belum digelar, karena belum ada lagi rapat. Bisanya kalau mau latihan ada rapat dulu," jelas mantan pemain Persikab Kabupaten Bandung ini. 

Sementara itu, selama aktivitas tim PSKC diliburkan, pemain tetap menjalankan program latihan mandiri, agar kondisi kebugaran tetap terjaga. Sehingga, saat tim berlatih kondisi fisik tidak terlalu menurun. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%