Liga Indonesia

Hadapi Liga 2 2020, Program PSKC Cimahi Masih Sesuai Rencana

Jumat, 3 Juli 2020 17:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Komisaris Utama PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, menuturkan sejauh ini belum ada perubahan mengenai program latihan yang disiapkan. Copyright: © Instagram@pskc_cimahi
Komisaris Utama PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, menuturkan sejauh ini belum ada perubahan mengenai program latihan yang disiapkan.

INDOSPORT.COM - Komisaris Utama PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, menuturkan sejauh ini belum ada perubahan mengenai program latihan yang disiapkan, untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020 ‎yang akan bergulir Oktober mendatang. 

Menurut Eddy, tim besutan pelatih Robby Darwis ini akan berkumpul pada 1 Agustus mendatang, untuk memulai kembali program latihan, setelah  diliburkan sejak akhir Maret lalu.  

Saat ini, pemain PSKC menurut Eddy masih menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran. Sehingga, saat tim kembali berlatih kondisi fisik mereka tidak terlalu menurun. 

"1 Agustus sejauh ini masih seusai rencana, sekarang jaga kondisi fisik masih latihan mandiri," kata Eddy kepada INDOSPORT.

Sebelum kompetisi Liga 2 2020 bergulir kembali, PSKC rencanannya akan menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di wilayah Jawa Barat, di awal September. 

Hanya saja, hingga saat ini pihaknya belum memastikan tanggal digelarnya pemusatan latihan. Karena, masih menunggu jadwal resmi kick off Liga 2 2020, agar program yang disiapkan bisa berjalan seusai rencana. 

"Kalau kepastian tanggal TC kita tentunya masih menunggu jadwal kick off dulu, tapi yang pasti kita sudah mempersiapkan program untuk menghadapi Liga 2," jelas Eddy. 

Sementara itu, sebelum kompetisi Liga 2 2020 dihentikan pada pertengahan Maret lalu, PSKC sudah melakoni satu pertandingan menghadapi tuan rumah Badak Lampung FC. 

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (15/03/2020), PSKC harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan tim Badak Lampung dicetak oleh Fajar Handika (30') dan Crismon (54').

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%