Liga Inggris

Arsenal Juara Piala FA, Kiper Pengganti Bernd Leno Menangis Tersedu

Minggu, 2 Agustus 2020 08:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Getty images
Kiper nomor dua Arsenal, Emiliano Martinez, terlihat menangis haru seorang diri di sudut lapangan usai menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Chelsea 2-1. Copyright: © Getty images
Kiper nomor dua Arsenal, Emiliano Martinez, terlihat menangis haru seorang diri di sudut lapangan usai menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Chelsea 2-1.

INDOSPORT.COM – Kiper nomor dua Arsenal, Emiliano Martinez, terlihat menangis haru seorang diri di sudut lapangan usai menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Chelsea 2-1, Minggu (02/08/20) malam WIB.

Emiliano Martinez diandalkan di final Piala FA untuk menjaga mistar gawang. DIa juga menjadi kiper di beberapa laga terakhir Liga Inggris saat Bernd Leno mengalami cedera lutut yang cukup parah.

Menjadi bagian Arsenal yang berhasil menjuarai Piala FA musim ini, penjaga gawang berkebangsaan Argentina itu terlihat menangis sendirIan selama selebrasi kemenangan dan wawancara pasca-pertandingan.

Terlihat pada video yang dirilis situs pendukung Arsenal, Martinez tampak duduk di tepi lapangan seorang diri sambil sesekali mengusap air mata. Dia juga terlihat menghadap ke ponsel dengan seperangkat earphone disematkan di telinganya.

Diyakini saat itu Martinez sedang melakukan panggilan video berbagi suka cita dengan keluarganya yang menyaksikan pertandingan itu dari jarak jauh.

Air mata Martinez pun tak berhenti sampai disitu saja. Pierre-Emerick Aubameyang bahkan sampai menghibur sang kiper ketika dia diwawancarai oleh beberapa awak media olahraga di lapangan.

Bisa dipahami Martinez tampaknya sangat bahagia karena akhirnya dia bisa masuk ke tim utama Arsenal, meski sebagai pemain pengganti di final Piala FA, setelah enam kali dipinjamkan ke klub lain.

Bermain di Wembley, Arsenal sempat tertinggal lewat gol cepat Christian Pulisic di menit ke-6. Namun akhirnya mereka bisa tersenyum puas usai Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol di menit ke-28 dan 68.

Dengan hasil ini, maka Arsenal berhak lolos ke Liga Europa musim depan. Kemenangan ini juga menjadi gelar pertama The Gunners di bawah asuhan Mikel Arteta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%