Liga Inggris

Detik-detik Aubameyang Banting Trofi Piala FA, Skuat Arsenal Kaget

Minggu, 2 Agustus 2020 07:20 WIB
Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang terlihat dengan sengaja menjatuhkan trofi Piala FA. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang terlihat dengan sengaja menjatuhkan trofi Piala FA.

INDOSPORT.COM - Momen tidak terduga terjadi dalam perayaan gelar juara Piala FA yang diraih Arsenal. Pierre-Emerick Aubameyang terlihat dengan sengaja menjatuhkan trofi.

Arsenal menutup musim dengan manis. Skuat asuhan Mikel Arteta sukses merengkuh Piala FA setelah mengalahkan Chelsea pada partai final di Stadion Wembley, Minggu (02/08/20) dini hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pahlawan kemenangan The Gunners lewat dua golnya. Adapun satu gol Chelsea dicetak oleh Christian Pulisic.

Sebagai pahlawan, Aubameyang diberi kehormatan untuk mengangkat trofi juara. Mantan penyerang Borussia Dortmund terlihat membawa trofi juara Piala FA untuk dirayakan bersama rekan-rekannya.

Namun pemain 31 tahun tersebut justru sengaja menjatuhkan trofi tersebut yang mengundang gelak tawa skuat Arsenal. Momen ini seakan seperti sindiran ke mantan pemain Chelsea, Branislav Ivanovic yang menjatuhkan trofi Piala Rusia hingga pecah.

Dengan dua gol di final, Pierre-Emerick Aubameyang  mengikuti jejak legenda Arsenal Reg Lewis 70 tahun silam. Cuma ada dua pemain klub London Utara yang bisa membuat lebih dari satu gol di final Piala FA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%